Friday, April 8, 2016

Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online

Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online dibawah ini.
Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online


Google mengumumkan update terbaru yang meningkatkan integrasi Hangout di Gmail.

Dilansir dari 9to5google, dalam upaya untuk membuat kontak Anda lebih mudah diakses, dan Anda bisa melihat di layar siapa saja teman Anda yang online dan tidak. Anda masih dapat mengirim pesan ke kontak yang offline, namun mereka tidak akan mendapatkan pesan mereka sampai mereka masuk ke Hangouts dari desktop, smartphone atau tablet.

Terakhir, pada update Hangouts di Gmail ini, Anda dapat pin orang-orang favorit Anda ke bagian atas daftar kontak Anda untuk akses cepat selama chatting.

Google mengatakan update ini akan tersedia dalam beberapa hari ke depan, sehingga Anda mungkin belum bisa mendownloadnya sekarang. Namun, jika Anda penasaran ingin melihat update terbaru Hangouts di Gmail, Anda dapat mengklik “Try the new Hangouts” dan masuk ke link demo Hangouts Gmail di https://plus.google.com/+Gmail/posts/2GxXxdR1fD6

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Apple Batal Bagikan iPad ke Tiap Sekolah

Apple Batal Bagikan iPad ke Tiap Sekolah - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Batal Bagikan iPad ke Tiap Sekolah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Batal Bagikan iPad ke Tiap Sekolah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Batal Bagikan iPad ke Tiap Sekolah dibawah ini.
Apple Batal Bagikan iPad ke Tiap Sekolah


Pihak distrik Los Angeles akhirnya memutuskan bahwa mereka menangguhkan kerjasama dengan Apple untuk memberikan iPad untuk masing-masing 640 ribu siswa pada akhir tahun ini untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar, kreativitas dan mempermudah proses belajar siswa. Belum juga terealisasi, rencana mulia ini harus ditinggalkan.

Dilansir dari 9to5mac, sebelumnya, Apple dengan bangga mengumumkan rencana kerjasama dengan LA Unified School District (atau sekolah distrik LA) pada bulan Juni tahun lalu, untuk membekalkan iPad ke tiap siswa. Namun, hal itu seperti “dimentahkan” dengan peraturan baru yang lahir pada September 2013, yang menyatakan bahwa iPad hanya boleh digunakan untuk pekerjaan sekolah. Dan apabila sangat mendesak dan iPad dibawa pulang, iPad hanya boleh untuk mengerjakan pekerjaan sekolah, tidak untuk lainnya.

Apple menegaskan pada Juni 2014, bahwa mungkin dengan memilih iPad hanya untuk mengerjakan pekerjaan sekolah saja, sungguh tidak tepat. Dan iPad bukan perangkat yang tepat untuk itu.

LA Times (26/8) melaporkan bahwa kontrak itu akhirnya dihentikan, setelah informasi terbaru di Apple dan laporan internal yang mempertanyakan program tersebut yang masih terkatung-katung. Meskipun pengawas dan wakil utamanya memiliki hubungan sangat dekat dengan eksekutif Apple, dan Pearson (perusahaan yang menyediakan kurikulum pada perangkat iPad), namun masalah ini tetap menenui jalan buntu.

Serang juru bicara LA Unified School District mengatakan dalam memo (26/8) bahwa "Kami tidak lagi menggunakan kontrak kami saat ini dengan Apple Inc. Pihak Apple telah mengkritik cara keputusan yang telah dibuat, menuduh ketidakpantasan, dan menciptakan konflik."

Sebelumnya, iPad sudah dipesan dalam jumlah besar, untuk ditempatkan di 52 sekolah di Los Angeles. Namun dengan kejadian ini, Los Angeles mulai berfokus pada laptop. Kabarnya, Los Angeles tengah membuka kerjasama dengan produsen laptop yang sanggup menyediakan lebih dari 18.000 unit

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Batal Bagikan iPad ke Tiap Sekolah. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Apple Batal Bagikan iPad ke Tiap Sekolah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Sony Siap Luncurkan Sony Xperia C3 dan Xperia T3 di Indonesia

Sony Siap Luncurkan Sony Xperia C3 dan Xperia T3 di Indonesia - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Siap Luncurkan Sony Xperia C3 dan Xperia T3 di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Siap Luncurkan Sony Xperia C3 dan Xperia T3 di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Siap Luncurkan Sony Xperia C3 dan Xperia T3 di Indonesia dibawah ini.
Sony Siap Luncurkan Sony Xperia C3 dan Xperia T3 di Indonesia


Setelah diperkenalkan secara global, lini terbaru smartphone Sony kembali siap menghiasi pasar smartphone tanah air. Dari informasi yang diterima PULSA Online via undangan peluncuran perangkat Sony. Sony siap memperkenalkan smartphone yang dirancang untuk aktivitas selfie dan social media di Indonesia.

Adalah Sony Xperia C yang menjadi andalan terbaru bagi Sony untuk membidik kaum hawa dan pecinta social media sebagai target utamanya. Membenamkan teknologi digital imaging terkemuka milik Sony dan aplika kamera interaktif menjadi fitur andalan pada Sony Xperia C3.

Sedangkan untuk smartphone berlayar besar dengan balutan desain ramping, Sony sudah menyiapkan Xperia T3 sebagai jawabannya.

Berapa harga yang tertanam pada Sony Xperia C3 dan Xperia T3. Tunggu kabar selanjutnya hanya di PULSA Online

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Siap Luncurkan Sony Xperia C3 dan Xperia T3 di Indonesia. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Sony Siap Luncurkan Sony Xperia C3 dan Xperia T3 di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone

Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone dibawah ini.
Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone


Di bisnis smartphone, Huawei sejatinya telah mencoba peruntungannya dengan meluncurkan smartphone berbasis Windows Phone. Namun sayangnya, smartphone berbasis Windows Phone dari Huawei ternyata jauh untuk dibilang sukses di pasaran.

Terkait dengan sistem operasi Windows Phone, baru-baru petinggi Huawei mengeluarkan pernyataan yang bisa saja membuat sang pemilik sistem operasi tersebut panas.

“Kami telah mencoba untuk menggunakan sistem operasi Windows. Tetapi, sulit untuk membujuk konsumen untuk membeli ponsel Windows. Itu tidak menguntungkan buat kami,” kata Head Consumer Business Group Huawei, Richard Yu seperti dilansir The Wall Street Journal.

Lantaran hal tersebut, Huawei pun menunda untuk merilis setiap ponsel baru berbasis Windows. Sejatinya, kata Yu, perusahaannya memiliki ketertarikan untuk mengembangkan ponsel bersistem operasi selain Android. Namun, hal tersebut menurutnya tidak masuk akal untuk dilakukan sekarang, karena yang ditemukan konsumen tidak ingin membeli Windows Phone.

“Kami khawatir terkait Android yang menjadi satu-satunya pilihan, tapi kami tidak punya pilihan,” tandas Yu.

Tidak hanya Windows Phone, Yu juga menyoroti kehadiran sistem operasi Tizen. Menurut Yu sistem operasi besutan Samsung itu ‘tidak memiliki kesempatan untuk sukses

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat

Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat dibawah ini.
Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat


Pada pencapaian kinerja keuangan yang dilaporkan selama semester pertama (1H) 2014, XL mencapai hasil terutama pada layanan Data.

Pendapatan XL meningkat sebesar 12% dari tahun lalu menjadi Rp 11.6 triliun yang didorong oleh adanya momentum pertumbuhan pendapatan layanan Data yang meningkat sebesar 45%, dimana layanan percakapan dan SMS masing-masing tumbuh sebesar 5% dari tahun lalu. Pemakaian pendapatan tumbuh 14% dari tahun lalu dan 16% dari kuartal sebelumnya.

Pendapatan XL 1 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mengatakan, "Kinerja XL kembali tumbuh meyakinkan selama semester pertama tahun ini dengan layanan Data kembali mencetak pertumbuhan yang signifikan sehingga meningkatkan kontribusinya dari 22% tahun lalu menjadi 28% tahun ini terhadap total pemakaian pendapatan XL."

Total Pendapatan Per Kuartal 2 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Hasnul menambahkan, "Sesuai dengan fokus kami pada layanan Data, kami kembali melihat adanya peningkatan penggunaan layanan Data yang mendorong peningkatan trafik Data secara signifikan hingga 158% dari tahun lalu. Pencapaian ini tentunya merupakan hasil dari upaya kami yang berkesinambungan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan dan memberikan penawaran-penawaran yang menarik bagi pelanggan."

Pendapatan Per Layanan XL 3 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Jumlah pelanggan XL telah mencapai 62,9 juta pelanggan, meningkat 16% dibandingkan tahun lalu. Sedangkan pelanggan Data XL mencapai 32,2 juta pelanggan atau 51% dari total pelanggan. Adapun pengguna smartphone XL mencapai 21% dari total pelanggan atau sebanyak 13,3 juta pelanggan selama kuartal pertama 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Thursday, April 7, 2016

Twitter Kini Bisa Hapus Foto, Atas Permintaan Keluarga

Twitter Kini Bisa Hapus Foto, Atas Permintaan Keluarga - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Twitter Kini Bisa Hapus Foto, Atas Permintaan Keluarga yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Kini Bisa Hapus Foto, Atas Permintaan Keluarga, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Kini Bisa Hapus Foto, Atas Permintaan Keluarga dibawah ini.
Twitter Kini Bisa Hapus Foto, Atas Permintaan Keluarga



Twitter Inc mengatakan bahwa mereka kini memiliki sebuah kebijakan baru, yakni menghapus gambar, foto atau video dari orang yang telah meninggal atas permintaan anggota keluarga.

Dilansir dari reuters, semua pihak anggota keluarga, atau orang yang dekat dan orang yang berwenang lainnya dapat meminta penghapusan gambar atau video dari orang yang sudah meninggal. Ataupun orang yang mengalami cedera kritis pada saat sebelum atau sesudah kematian. Ini adalah salah satu bentuk kemanusiaan Twitter pada seluruh penggunanya.

Tampaknya Twitter mulai menerapkan peraturan yang lebih ketat. Baru kemarin, perusahaan mengumumkan akan menghapus foto dan video dari orang yang sudah meninggal dari jaringan sosial atas permintaan anggota keluarga dekat atau orang yang berwenang. Pembaruan kebijakan ini datang seminggu setelah Zelda Williams, putri Robin Williams, mengumumkan bahwa ia meninggalkan akun Twitter-nya setelah ia merasa sangat marah dan kecewa karena tersebarnya gambar photoshopped grafis mendiang ayahnya di jejaring sosial tersebut.

"Untuk menghormati keinginan orang yang dicintai, Twitter akan menghapus gambar, foto atau gambar dan video dari orang yang sudah meninggal dalam keadaan tertentu, atas permintaan dari keluarga, orang terdekat, atau dari pihak yang berwenang." menurut pernyataan Nu Wexler (juru bicara Twitter), Selasa (10/8).

Namun, layanan micro-messaging tersebut mengatakan akan mempertimbangkan faktor-faktor kepentingan umum seperti nilai berita saat meninjau unsur keredaksian sebuah pemberitaan online.

Senada dengan Twitter, Facebook Inc juga memungkinkan anggota keluarga dekat melakukan verifikasi akun orang yang meninggal dunia, untuk meminta penghapusan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Twitter Kini Bisa Hapus Foto, Atas Permintaan Keluarga. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Twitter Kini Bisa Hapus Foto, Atas Permintaan Keluarga ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Lenovo X2-T0 Segera Dirilis, Ponsel Slim dan Dukungan LTE

Lenovo X2-T0 Segera Dirilis, Ponsel Slim dan Dukungan LTE - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Lenovo X2-T0 Segera Dirilis, Ponsel Slim dan Dukungan LTE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo X2-T0 Segera Dirilis, Ponsel Slim dan Dukungan LTE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo X2-T0 Segera Dirilis, Ponsel Slim dan Dukungan LTE dibawah ini.
Lenovo X2-T0 Segera Dirilis, Ponsel Slim dan Dukungan LTE


segera melengkapi jajaran protfolionya dengan ponsel LTE terbarunya yakni Lenovo X2-T0. Kabr ini pertama kali berhembus melalui website TENAA di Tingkok.

Dilansir dari gizchina, di website tersebut, ponsel ini muncul dalam bentuk gambar yang memperlihatkan disain slim dan sebuah keterangan yang bertuliskan bahwa ponsel ini support koneksi LTE.

Adapun spesifikasi Lenovo X2-T0 yang tercantum dalam dokumen tersebut meliputi dimensi 140,2 x 68,6 x 7.27mm dan berat 120g, dan menggunakan layar 1080p. Sedangkan untuk kinerjanya, ponsel ini kemungkinan akan menggunakan chipset processor chipset MT6595 Mediatek dengan clock speed 2.2GHz. Selain itu didukung oleh penyimpanan 2GB RAM dan memori internal 16GB.

Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android v4.4.2 kitKat ini juga didukung oleng kamera utama 13MP.

Ponsel yang support LTE ini, juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan fungsi konektivitas seperti WiFi, dan Bluetooth.

Di awal peluncurannya nanti, Lenovo X2-T0 harus siap berkompetisi dengan ponsel sejenis seperti Gionee eLife S5.5, Oppo R1 dan Vivo X5L (yang akan diluncurkan akhir bulan ini).

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait ketersediaan ponsel ini dan harga banderolnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Lenovo X2-T0 Segera Dirilis, Ponsel Slim dan Dukungan LTE. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Lenovo X2-T0 Segera Dirilis, Ponsel Slim dan Dukungan LTE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Pengguna Indonesia Sukai Tablet dengan Fungsi Telepon

Pengguna Indonesia Sukai Tablet dengan Fungsi Telepon - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pengguna Indonesia Sukai Tablet dengan Fungsi Telepon yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pengguna Indonesia Sukai Tablet dengan Fungsi Telepon, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pengguna Indonesia Sukai Tablet dengan Fungsi Telepon dibawah ini.
Pengguna Indonesia Sukai Tablet dengan Fungsi Telepon




Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pengguna Indonesia Sukai Tablet dengan Fungsi TeleponMeski menelpon dengan menggunakan tablet itu terlihat aneh, namun nyatanya perangkat tablet dengan kemampuan panggilan telepon sangat disukai pengguna di Asia, khususnya Indonesia.

Menurut Laporan dari IDC baru-baru ini juga menyebutkan bahwa tablet fungsi telepon terjual cepat di Asia. Perangkat berlayar besar tersebut tercatat sangat popular di wilayah Asia/Pasifik kecuali Jepang.

Tercatat adalah Indonesia dan India merupakan dua negara dengan pasar terbesar, dengan permintaan untuk teblet jenis ini. Hampir 50% dari tablet dikirim memiliki fungsi panggilan telpon melalui jaringan seluler.

GT P5100ZWAXSE 81 0 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Semua tablet dengan fungsi telpon, merupakan tablet yang berjalan dengan OS Android.

Perusahaan riset Worldwide Quarterly Tablet Tracker dalam laporannya bahkan mengungkapkan bahwa ada 25% atau sekitar 3,5 juta unit dari 13,8 juta tablet yang dikirim dalam Asia/Pasifik kecuali Jepang, memiliki fungsi telpon. Menurut data Pertumbuhan ini pertahunnya sangat cepat hingga 60%.

Popularitas tablet dengan kemampuan telepon pasar negara berkembang memang tidak mengejutkan, karena Konsumen di daerah tersebut mencari satu perangkat untuk memenuhi semua kebutuhan mobile mereka. Tablet dengan fungsi ini banyak tersedia dalam beragai macam pilihan seperti merek Asus, HP
. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Pengguna Indonesia Sukai Tablet dengan Fungsi Telepon ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Advan Resmi Bermitra dengan FC Barcelona

Advan Resmi Bermitra dengan FC Barcelona - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Advan Resmi Bermitra dengan FC Barcelona yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Resmi Bermitra dengan FC Barcelona, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Resmi Bermitra dengan FC Barcelona dibawah ini.
Advan Resmi Bermitra dengan FC Barcelona



Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Advan pada Rabu (20/08) secara resmi menandatangani kerja sama dengan klub sepak bola papan atas FC Barcelona.

Dengan ditandatanganinya kerjasama tersebut Advan telah menjadi ‘regional official sponsor’ dari salah satu klub terbaik di dunia ‘FC Barcelona’.
Seperti diungkap Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, untuk dapat menjadi partner klub Barcelona hingga bisa lolos screening dibutuhkan waktu hingga enam bulan.

Atas kerja sama yang terjalin ini Advan pun optimis dengan hasil yang akan diperolehnya, di mana diharapkan brand Advan akan menjadi lebih kuat.

“Proses kerjasamanya cukup lama, tapi kami optimis dengan hasilnya. Seiring waktu, kami yakin brand Advan akan menjadi lebih kuat,” papar Tjandra.

Menggandeng klub sekelas Barca tentu tidak sedikit uang yang dikeluarkan Advan untuk itu. Sebagaimana dibocorkan Tjandra, dengan durasi kontrak selama dua tahun, nilai kerjasama Advan-Barca bernilai juta-an Euro.

Sementara itu pihak FC Barcelona melalui Managing Director untuk Asia Pasific, Xavier Asensi I Brufau, menyatakan bahwa jumlah Fans Barcelona di Indonesia mencapai lebih dari 20 juta orang.

"Indonesia merupakan salah satu negara terbesar di Asia. Kami punya lebih dari 20 juta fans di negeri ini," kata Xavier.

Beberapa waktu lalu Advan pernah menyatakan bahwa pihaknya bakal mengeluarkan smartphone ‘edisi’ khusus Barcelona. Kala itu, sebagaimana dikatakan Tjandra, dalam produk tersebut nantinya bakal terdapat logo klub Barcelona serta dari kemasannya akan dibuat seri khusus.

“Yang pasti di produk sendiri ada logo Barcelona-nya dan packaging-nya akan dibuat seri khusus,” ungkap Tjandra.

Selain logo dan kemasan, Advan juga siap menghadirkan bonus dalam pembelian smartphone seri khusus Barcelona itu. Bonus tersebut dikatakan Tjandra, bisa berupa souvenir Barca, seperti bola atau jersey misalnya.

Smartphone ‘Barcelona’ dari Advan juga bakal hadir dengan beberapa seri berdasarkan nama pemainnya, seperti Messi atau Xavi

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Advan Resmi Bermitra dengan FC Barcelona. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Advan Resmi Bermitra dengan FC Barcelona ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB?

iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB? - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB?, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB? dibawah ini.
iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB?


Tidak seperti iPhone yang mungkin akan tetap menggunakan RAM 1 GB, laporan dari Asia today menyebutkan bahwa Apple akan melipatgandakan kapasitas RAM pada iPad Air 2.

Bersumber dari TechNews mengklaim Apple akan menambahkan RAM dari 1GB menjadi 2GB pada Tablet yang dipercaya akan memulai debut prosesor prosesor A8, seperti pada iPhone 6.

Penambahaan RAM dipercaya akan mengubah hasil akhir pada kinerja sistem. Bahkan dapat mempercepat multitasking serta pengoperasian memori intensif pada aplikasi dan layanan.

Selain menambah RAM, laporan tersebut juga mengklaim iPad Air 2 akan tetap menggunakan Retina display seperti pada iPad mini.

Sayangnya belum ada konformasi secara resmi dari Apple tentang laporan ini, jadi kita harus menunggunya hingga perangkat ini resmi diluncurkan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB?. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Wednesday, April 6, 2016

Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams

Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams dibawah ini.
Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams



Fans Robin Williams menggunakan Change.org untuk mengirim petisi, yang meminta Nintendo untuk menyertakan aktor kawakan itu diciptakan dalam video game. Pada tulisan petisi tersebut, saat ini telah mengumpulkan tanda tangan lebih dari 109.000 tanda tangan dan telah menarik perhatian Nintendo.

Dilansir dari cnet, setelah tewasnya Robin Williams karena bunuh diri pada pekan lalu, fans dari aktor komedi dari "The Legend of Zelda" dan "Jumanji" ini meminta Nintendo untuk memasukkan sosok komedian itu ke permainan di masa depan.

Nintendo merespon petisi tersebut dengan balasan tertulis melalui email, "Robin Williams adalah aktor besar dan hebat dan dicintai di Nintendo. Hati kita menyertai ke seluruh keluarganya, dan terutama untuk film Zelda Williams yang pernah kami garap bersama. Kami menghargai dukungan yang perhatian berlimpah dari komunitas game. Dan kami mendengar permintaan penggemar untuk menghormati beliau untuk diciptakan dalam permainan Nintendo masa depan. Namun sejauh ini kami belum bisa membahas apa yang dapat dilakukan untuk game masa depan selama masa sulit ini, tapi kami berupaya akan terus mengenang Robin lebih dekat."

Williams adalah penggemar terkenal video game, termasuk "The Legend of Zelda" franchise. Sebagai catatan, ia bahkan sampai menamakan putrinya Zelda. Dan ayah dan anak itu sering pula menyambangi waralaba game. Dan tempat itu adalah salah satu tempat favorit bagi mereka. Nintendo baru-baru ini menyewa Williams dan putrinya untuk mempromosikan waralaba game.

Respon Nintendo membuka kemungkinan dari Williams untuk menjadi karakter dalam game Nintendo masa depan. Petisi tersebut jelas menyatakan bahwa gamer tidak meminta atau memaksa Nintendo untuk agar karakter Williams dapat "dimainkan". Mereka hanya ingin Nintendo menciptakan karakter game saja untuk Williams

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Kini Google Street View Punya Panduan Suara!

Kini Google Street View Punya Panduan Suara! - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kini Google Street View Punya Panduan Suara! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kini Google Street View Punya Panduan Suara!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kini Google Street View Punya Panduan Suara! dibawah ini.
Kini Google Street View Punya Panduan Suara!


Kabar gembira bagi penyandang tunanetra atau gangguan pengelihatan. Kini layanan pemetaan Google Street View memiliki panduan suara!

Ini dimungkin akan dengan hadirnya aplikasi pihak ketiga yang mendukung aplikasi Google Street View yang bisa memberikan dimensi ekstra realitas bagi Anda.

Adalah sebuah perusahaan alat bantu dengar bernama Amplifon yang bermarkas di Inggris, menciptakan teknologi audio untuk ambient kebisingan dari beberapa lokasi Street View: Balboa Park di San Diego, California; Place du Palais di Monaco dan Hapuna Beach di Waimea, Hawaii. Suara yang ditambahkan ke dalam gambar Street View menggunakan audio web API. Pengembang menjatuhkan penanda (pin) digital ke lokasi di Google Earth atau Google Maps, seperti di normal Street View, menggunakan suara bukan gambar sebagai penanda.

Suara akan terdengar ketika mengunjungi suatu lokasi Street View, termasuk burung berkicau, terjangan ombak di pantai, gemericik air, lonceng berdentang, tergantung pada daerah yang dikunjungi. Sesuai dengan kehidupan nyata, suara memperkuat dan memudar sebagai manuver pengguna sekitar lokasi.

Anda dapat mencoba mendengarkan demo audio Google Street View oleh Amplifon di link

Amplifon tidak berafiliasi dengan Google, dan mengembangkan proyek sebagai percobaan web pada akhir Juli 2014.

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Kini Google Street View Punya Panduan Suara!. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Kini Google Street View Punya Panduan Suara! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan

IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan dibawah ini.
IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan



Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-69, IMO memberikan harga khusus untuk sejumlah produk unggulannya.

Produk yang ditawarkan dengan harga khusus tersebut, antara lain:

IMO Champion dari harga Rp1.099.000 menjadi Rp888.000
IMO Clarity dari Rp3.888.000 menjadi Rp3.099.000
IMO Miracle 2 dari Rp2.499.000 menjadi Rp2.299.000
IMO Turbo dari Rp2.999.000 menjadi Rp2.779.000
IMO Discovery 2 dari Rp1.599.000 menjadi Rp1.459.000
Potongan harga produk IMO seperti disebut di atas akan diberikan bagi konsumen yang membelinya melalui retail online www.p-store.ud dan www.ponselimo/store.com.

Promo berupa potongan harga tersebut berlaku hingga 31 Agustus 2014 atau selama persediaan masih ada. Jadi, tunggu apa lagi?

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ?

Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ? - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ? dibawah ini.
Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ?


Seperti diketahui, Apple segera merilis flagship terbarunya yakni iPhone 6 dalam dua varian ukuran layar, yakni 4,7 inchi dan 5,5 inchi. Namun menariknya, sebuah kabar terbaru menyebutkan ada semacam pembedaan merek dagang antara keduanya. Karena untuk iPhone 6 dengan ukuran layar lebih besar akan memiliki merek dagang iPhone 6L. Benarkah?

Dilansir dari mashable, berita ini awalnya berhembus dari kabar yang dimuat di Hong Kong Apple Daily yang telah memposting foto yang diklaim adalah komponen dari iPhone berikutnya. Salah satu bagian komponennya disebut sebagai iPhone 6L. Huruf “L” dikonotasikan sebagai kata “Large” untuk ukuran layar.

Belum jelas bagaimana situs itu bisa menemukan merek dagang tersebut, namun jika hal ini benar maka akan menimbulkan sebuah pertanyaan. Apa merek dagang untuk iPhone 6 yang memiliki layar lebih kecil? Ini mengacu pada penerapan iPhone 5C yang digadang-gadang sebagai iPhone murah besutan Apple (hurup “C” mewakili kata Cheap = murah).

Sejauh ini pihak Apple belum memberikan konfirmasi apapun terkait rumor tersebut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ?. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Xiaomi Targetkan 60 Juta Unit Ponsel Terjual di 2014!

Xiaomi Targetkan 60 Juta Unit Ponsel Terjual di 2014! - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Xiaomi Targetkan 60 Juta Unit Ponsel Terjual di 2014! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Targetkan 60 Juta Unit Ponsel Terjual di 2014!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Targetkan 60 Juta Unit Ponsel Terjual di 2014! dibawah ini.
Xiaomi Targetkan 60 Juta Unit Ponsel Terjual di 2014!


Sepertinya Xiaomi sedang memtik buah manis popularitasnya. Sejak 4 tahun yang lalu awal kemunculan ponsel Xiaomi di Tiongkok, penjualan ponsel Xiaomi dikabarkan selalu naik secara signifikan.

Di tahun 2014, Xiaomi dikabarkan telah berhasil menjual 26.100.000 unit ponsel hanya dalam waktu 6 bulan pertama. Menurut blog resmi perusahaan, Xiaomi telah menjual 11 juta ponsel pada kuartal pertama 2014 dan sebagaian sisanya pada akhir kuartal kedua, hingga mencapai di angka total penjualan 26.100.000 unit. Ini berarti bahwa Xiaomi mampu menjual 15,1 juta ponsel pada kuartal kedua 2014.

Dilansir dari gizmochina, target yang ditetapkan oleh Xiaomi bahkan lebih besar untuk kuartal ketiga dan keempat. Setelah melihat keberhasilan ini, Lei Jun ( CEO Xiaomi) di sela-sela pertemuan dengan team TI dan team Xiaomi mengatakan bahwa perusahaan akan menargetkan penjualan sebanyak 60 juta unit hingga akhir tahun ini. Dapat dicatat bahwa sebelumnya, proyeksi itu hanya sampai total 40 juta penjualan ponsel untuk tahun 2014. Kini Lei Jun optimis bahwa Xiaomi dapat meraih target.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa ponsel Mi dan MiPad mulai menjadi favorit bagi konsumen di Tiongkok, dan mulai menancapkan popularitas di pasar global

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Xiaomi Targetkan 60 Juta Unit Ponsel Terjual di 2014!. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Xiaomi Targetkan 60 Juta Unit Ponsel Terjual di 2014! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Tuesday, April 5, 2016

Kini Google Street View Punya Panduan Suara!

Kini Google Street View Punya Panduan Suara! - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kini Google Street View Punya Panduan Suara! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kini Google Street View Punya Panduan Suara!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kini Google Street View Punya Panduan Suara! dibawah ini.
Kini Google Street View Punya Panduan Suara!



Kabar gembira bagi penyandang tunanetra atau gangguan pengelihatan. Kini layanan pemetaan Google Street View memiliki panduan suara!

Ini dimungkin akan dengan hadirnya aplikasi pihak ketiga yang mendukung aplikasi Google Street View yang bisa memberikan dimensi ekstra realitas bagi Anda.

Adalah sebuah perusahaan alat bantu dengar bernama Amplifon yang bermarkas di Inggris, menciptakan teknologi audio untuk ambient kebisingan dari beberapa lokasi Street View: Balboa Park di San Diego, California; Place du Palais di Monaco dan Hapuna Beach di Waimea, Hawaii. Suara yang ditambahkan ke dalam gambar Street View menggunakan audio web API. Pengembang menjatuhkan penanda (pin) digital ke lokasi di Google Earth atau Google Maps, seperti di normal Street View, menggunakan suara bukan gambar sebagai penanda.

Suara akan terdengar ketika mengunjungi suatu lokasi Street View, termasuk burung berkicau, terjangan ombak di pantai, gemericik air, lonceng berdentang, tergantung pada daerah yang dikunjungi. Sesuai dengan kehidupan nyata, suara memperkuat dan memudar sebagai manuver pengguna sekitar lokasi.

Anda dapat mencoba mendengarkan demo audio Google Street View oleh Amplifon di link

Amplifon tidak berafiliasi dengan Google, dan mengembangkan proyek sebagai percobaan web pada akhir Juli 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Kini Google Street View Punya Panduan Suara!. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Kini Google Street View Punya Panduan Suara! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan

IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan dibawah ini.
IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan



Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-69, IMO memberikan harga khusus untuk sejumlah produk unggulannya.

Produk yang ditawarkan dengan harga khusus tersebut, antara lain:

IMO Champion dari harga Rp1.099.000 menjadi Rp888.000
IMO Clarity dari Rp3.888.000 menjadi Rp3.099.000
IMO Miracle 2 dari Rp2.499.000 menjadi Rp2.299.000
IMO Turbo dari Rp2.999.000 menjadi Rp2.779.000
IMO Discovery 2 dari Rp1.599.000 menjadi Rp1.459.000
Potongan harga produk IMO seperti disebut di atas akan diberikan bagi konsumen yang membelinya melalui retail online www.p-store.ud dan www.ponselimo/store.com.

Promo berupa potongan harga tersebut berlaku hingga 31 Agustus 2014 atau selama persediaan masih ada. Jadi, tunggu apa lagi?

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul IMO Beri Diskon 'Gede-Gedean' Khusus HUT Kemerdekaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ?

Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ? - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ? dibawah ini.
Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ?


Seperti diketahui, Apple segera merilis flagship terbarunya yakni iPhone 6 dalam dua varian ukuran layar, yakni 4,7 inchi dan 5,5 inchi. Namun menariknya, sebuah kabar terbaru menyebutkan ada semacam pembedaan merek dagang antara keduanya. Karena untuk iPhone 6 dengan ukuran layar lebih besar akan memiliki merek dagang iPhone 6L. Benarkah?

Dilansir dari mashable, berita ini awalnya berhembus dari kabar yang dimuat di Hong Kong Apple Daily yang telah memposting foto yang diklaim adalah komponen dari iPhone berikutnya. Salah satu bagian komponennya disebut sebagai iPhone 6L. Huruf “L” dikonotasikan sebagai kata “Large” untuk ukuran layar.

Belum jelas bagaimana situs itu bisa menemukan merek dagang tersebut, namun jika hal ini benar maka akan menimbulkan sebuah pertanyaan. Apa merek dagang untuk iPhone 6 yang memiliki layar lebih kecil? Ini mengacu pada penerapan iPhone 5C yang digadang-gadang sebagai iPhone murah besutan Apple (hurup “C” mewakili kata Cheap = murah).

Sejauh ini pihak Apple belum memberikan konfirmasi apapun terkait rumor tersebut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ?. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Apple Layar Besar Akan Disebut ‘Phone 6L’ ? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone

Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone dibawah ini.
Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone


Resmi merilis MIUI 6, Xiaomi juga merilis promo terbarunya, yakni MIUI Week. Promosi ini memberikan cuma-cuma ponsel Xiaomi Mi4 dan Xiaomi Mi In Ear Headphone.

Dilansir dari laman facebook resmi Xiaomi di, promosi ini dimulai dari 18-22 Agustus 2014. Xiaomi telah menyiapkan 10 unit ponsel Xiaomi Mi4 dan headphone eksklusif Xiaomi.

Untuk memenangkan Xiaomi Mi4, Anda cukup mengunjungi laman Facebook MIUI ROM resmi Xiaomi di, lalu Anda wajib untuk share dan memberikan komentar terkait pengujian beta MIUI 6 dan alasan mengapa Anda ingin sekali memiliki ponsel Xiaomi Mi4 yang menjalankan MIUI 6 terbaru. Komentar-komentar terbaik dan alasan Anda tersebut akan dipilih oleh Xiaomi tiap harinya untuk mendapat kesempatan memenangkan ponsel Xiaomi Mi4.

Sedangkan untuk hadiah bonus, Xiaomi telah menyediakan 200 unit Mi In Ear Headphone bagi 200 MiFans (sebutan bagi pengguna dan penggemar ponsel Xiaomi) yang beruntung. Caranya sangat mudah, Anda cukup men-Like halaman Facebook Xiaomi . Jika telah mencapai 1 juta Like di 22 Agustus, Xiaomi akan mengundi secara acak 200 Mi Fans untuk mendapatkan sepasang Mi Headphone In-Ear

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Ini Cara Google Lindungi Kabel Bawah Laut

Ini Cara Google Lindungi Kabel Bawah Laut - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Cara Google Lindungi Kabel Bawah Laut yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Cara Google Lindungi Kabel Bawah Laut, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Cara Google Lindungi Kabel Bawah Laut dibawah ini.
Ini Cara Google Lindungi Kabel Bawah Laut



elama Cloud Roadshow di Boston, Dan Belcher (Manajer Produk Google) mengungkapkan beberapa langkah-langkah ekstrem yang harus dilakukan Google untuk melindungi infrastruktur bawah lautnya. Berbeda dengan perlindungan infrastruktur kabel yang berada di atas tanah, perlindungan kabel bawah laut jauh lebih rumit dan memerlukan penanganan “khusus”. Terlebih dari serangan atau gigitan hewan predator bawah laut seperti hiu.

Dilansir dari 9to5google, Google dikabarkan akan membungkus kabel sub-aquatic yang menghubungkan infrastruktur internet trans-Pasifik berkecepatan tinggi dengan bahan penutup berbahan Kevlar untuk menjaga agar aman dari serangan hiu.


Kevlar banyak digunakan pada ban dan layar kapal sampai bahan untuk pembuatan rompi anti peluru, hal ini disebabkan oleh kekuatan dan elastisitas bahan dan berat yang ringan yang merupakan sifat dari bahan ini. Bahan ini disebut-sebut sebagai bahan yang lima kali lebih kuat dari baja dengan berat yang sama.

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Cara Google Lindungi Kabel Bawah Laut. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Ini Cara Google Lindungi Kabel Bawah Laut ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Monday, April 4, 2016

Apple Mulai Produksi Generasi Baru iPad Air dan iPad Mini

Apple Mulai Produksi Generasi Baru iPad Air dan iPad Mini - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Mulai Produksi Generasi Baru iPad Air dan iPad Mini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Mulai Produksi Generasi Baru iPad Air dan iPad Mini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Mulai Produksi Generasi Baru iPad Air dan iPad Mini dibawah ini.
Apple Mulai Produksi Generasi Baru iPad Air dan iPad Mini



dilaporkan telah mulai memproduksi generasi berikutnya iPad Air dengan 9,7 inchi dan iPad Mini dengan 7,9 inci, demikian dilansir dailydigestnews.

Melalui tablet barunya ini Apple sangat berharap banyak adanya kenaikan penjualan tablet, mengingat penjualan tablet Apple telah menurun selama dua tahun terakhir.

Ipad Air Vs Ipad Mini Retina Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0Selain hardware yang baru, melalui tablet terbaru dari Apple ini pengguna juga mengharapkan debut pertama dari iOS 8. IOS 8 diharapkan akan membawa update terbesar Apple dalam beberapa tahun terakhir. Apalagi update ini membawa banyak perubahan, termasuk penggunaan iPad dengan keyboard pihak ketiga, widget tambahan untuk Peningkatan kustomisasi, dan fitur berbagi data antara aplikasi.

Kedua perangat ini diharapkan akan tersedia pada kuartal terakhir 2014 atau setidaknya pada akhir tahun ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Mulai Produksi Generasi Baru iPad Air dan iPad Mini. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Apple Mulai Produksi Generasi Baru iPad Air dan iPad Mini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Android Belum Sepenuhnya Kalahkan Pangsa Pasar IOS?

Android Belum Sepenuhnya Kalahkan Pangsa Pasar IOS? - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Android Belum Sepenuhnya Kalahkan Pangsa Pasar IOS? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android Belum Sepenuhnya Kalahkan Pangsa Pasar IOS?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android Belum Sepenuhnya Kalahkan Pangsa Pasar IOS? dibawah ini.
Android Belum Sepenuhnya Kalahkan Pangsa Pasar IOS?


Meski Android sukses dapatkan pangsa pasar terbanyak di pasar konsumen dunia, tapi nampaknya mereka belum bisa mengalahkan platform IOS untuk pasar korporat.

Seperti yang dilaporkan Good Technology yang menunjukan bahwa iOS masih menjadi pilihan pasar korporat, meski persentase pasar mereka telah menurun sebesar 5% menjadi ke 67%. Di sisi lain, meski Android masih dibawa IOS, namun pangsa pasar platform ciptaan Google ini telah tumbuh 5% menjadi 32%. Sementara di peringkat ketiga ditempati Windows Phone dengan 1%, demikian dilansir androidauthority.

Lambatnya Android masuk ke pasar korporat, disinyalir menjadi salah satu penyebab lambatnya platform ini digunakan oleh pengguna korporat.

Namun pengumuman Samsung dengan fitur Knox pada perangkat Android menjadi faktor penting yang dapat dipertimbangkan oleh pengguna korporat.

Dengan fitur ini pengguna akan lebih aman dalam menggunakan mengakes semua pekerjaan melalui perangkat Android. Apalagi dengan munculnya fitur ini bisa jadi akan banyak pengembangan fitur di android dari sisi keamana. Sehingga hanya masalah waktu Android akan siap mengalahkan IOS untuk mendapatkan pangsa pasar korporat

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Android Belum Sepenuhnya Kalahkan Pangsa Pasar IOS?. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Android Belum Sepenuhnya Kalahkan Pangsa Pasar IOS? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini

Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini dibawah ini.
Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini



Setelah kemarin dikabarkan telah merilis ponsel murahnya di Rusia, kini Nokia yang telah di akuisisi Microsoft secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbaru berbasis Windows Phone 8.1 yang bertajuk Nokia Lumia 530. Ponsel pintar berbasis Windows Phone 8.1 ini hadir dengan versi dual-SIM dan sudah mulai beredar di Malaysia.

Di negeri Jiran, Nokia Lumia 530 dibanderol dengan harga $115 USD atau setara dengan Rp 1,2 juta-an. Namun meski sudah resmi diumumkan, perangkat ini baru akan menghiasi pasar Malaysia mulai 16 Agustus mendatang.

Nokia Lumia 530 Dual SIM Hero 2 Jpg Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Sebagai informasi, Nokia Lumia 530 hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel dan akan didukung dengan chipset Snapdragon 200 dengan prosesor quad-core Cortex A7. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan kamera belakang 5 megapiksel.

Kapan perangkat ini juga akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6

Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6 - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6 dibawah ini.
https://3.bp.blogspot.com/-Y7zqy0oVK_U/VwJAgDfMYbI/AAAAAAAAFUQ/bQMGAs7TECMEJgolu4Y-IZzvlVk4nOwLA/s1600/GMT_001_images_stories_imagesagustus2014_thumb_other400_0.jpg



Seperti diketahui, sudah cukup banyak vendor yang mulai mendistribusikan update Android 4.4 KitKat untuk ponsel pintar andalanya. Salah satunya adalah ASUS.

Dilansir via gadgetmtech.blogspot.com, ASUS mulai mendistribusikan update Android 4.4 KitKat untuk dua perangakt kelas premium terbarunya yakni ASUS Padfone Infinity dan ASUS Fonepad Note 6. Tentunya dengan hadirnya update OS ini membawa perubahan signifikan termasuk versi terakhir tampilan antarmuka ZenUI.

Tak hanya menghadirkan tampilan antarmuka yang menawan, update OS Android 4.4 KitKat ini juga membawa sejumlah fitur baru diantaranya Buddybuzz, Car Home, Watch Calendar, My Library, My Bit cast, Pinpal, ASUS Sync, ASUS Echo, AO Link, Birthday Reminder, Mode Manager, System Bar Lock, Device tracker, Floating app dan Quick Tool.

Asyiknya lagi, ada beberapa aplikasi yang telah tertanam di versi sebelumnya mendapatkan modifikasi seperti ASUS Studio berganti nama menjadi Gallery, ASUS To Do menjadi Do It later. Selain itu, untuk Fonepad Note 6 akan mendapatkan peningkatan stabilitas pada radio modem serta kombinasi App Locker yang tertanam pada launcher. Update untuk Padfone Infinity hadir dengan ukuran file sebesar 1GB sedangkan Fonepad Note 6 sebesar 1.15GB.

Kapan update ini akan menyapa pengguna Padfone Infinity dan Fonepad Note 6 di Indonesia? Tunggu saja kehadirannya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC One (M8) Versi Windows Phone 8.1 698

Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC One (M8) Versi Windows Phone 8.1 - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC One (M8) Versi Windows Phone 8.1 yang dikutip dari tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC One (M8) Versi Windows Phone 8.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC One (M8) Versi Windows Phone 8.1 dibawah ini.
Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC One (M8) Versi Windows Phone 8.1



Seperti pernah diberitakan sebelumnya, HTC kabarnya bakal menggelar sebuah acara konferensi pers di New York pada 19 Agustus mendatang.

Di ajang tersebut konon HTC bakal memperkenalkan smartphone HTC One (M8) versi Windows Phone 8.1.

Sebelum diungkap resmi, bocoran spesifikasi lengkap HTC One (M8) bersistem operasi Windows Phone itupun kembali menyeruak.

Berikut spesifikasi HTC One (M8) for Windows seperti dikutip PULSAonline via WPCentral:

OS: Windows Phone 8.1
CPU: quad-core 2.3 GHz, Qualcomm Snapdragon 801
Memori internal: 32 GB internal storage; micro SD (up to 128 GB)
RAM 2 GB
Display: 5 inchi Full HD, Super LCD3 dengan Corning Gorilla Glass 3; 441 ppi
Baterai: 2600 mAh
Kamera: HTC UltraPixel camera; 5 MP front-facing camera
SIM: Nano SIM
HTC Boomsound
U-Focus
HTC Dot View case
Dimensi: 36 x 70.6 x 9.35 mm
Bobot: 160g

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC One (M8) Versi Windows Phone 8.1. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Bocoran Spesifikasi Lengkap HTC One (M8) Versi Windows Phone 8.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Sunday, April 3, 2016

Google Tampilkan Fitur "Listen Now" di Layanan Streaming Musik

Google Tampilkan Fitur "Listen Now" di Layanan Streaming Musik - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Tampilkan Fitur "Listen Now" di Layanan Streaming Musik yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Tampilkan Fitur "Listen Now" di Layanan Streaming Musik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Tampilkan Fitur "Listen Now" di Layanan Streaming Musik dibawah ini.
Google Tampilkan Fitur


Google tampaknya kini mulai menambahkan fitur baru "Listen Now" yang akan muncul di tiap hasil pencarian untuk layanan streaming music (termasuk di dalamnya adalah Google Play Music dan Apple Beats Music).

Dilansir dari 9to5mac, fitur ini adalah satu fitur penting untuk menunjang iklan layanan streaming music Google. Pertama kali Google mengkormisai fitur ini adalah melalui wawancara dengan Wall Street Journal yang mengatakan bahwa memang benar mereka telah merilis fitur baru yang mendukung iklan layanan streaming music, yakni fitur "Listen Now". Google mengatakan bahwa Iklan akan muncul dalam pencarian pada komputer pribadi maupun perangkat mobile. Layanan musik yang sebelumnya dengan yang format sekarang tidak jauh berbeda, akan tetapi pengelompokan, tampilan dan pelabelannya baru. "Kami senang untuk membantu pengguna dengan cepat menemukan sumber yang sah dan legal untuk menikmati film favorit mereka, musik dan tayangan hiburan lainnya melalui pencarian Google," kata juru bicara Google.

Google juga menegaskan kepada The Wall Street Journal bahwa pengguna perlu membayar layanan musik per klik seperti iklan konvensional.

Kini tiap Anda memasukkan kata pencarian misalnya band pop The Beatles, di Google Search, maka Google akan memunculkan tidak hanya situs-situs yang terkait dengan The Beatles, namun juga akses untuk mendengarkan streaming music di bagian kanan layar. Dan di sanalah fitur "Listen Now" ditempatkan, untuk memudahkan pengguna mengakses layanan musik

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Tampilkan Fitur "Listen Now" di Layanan Streaming Musik. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Google Tampilkan Fitur "Listen Now" di Layanan Streaming Musik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

CEO Apple Sumbang Korban Gempa

CEO Apple Sumbang Korban Gempa - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul CEO Apple Sumbang Korban Gempa yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Apple Sumbang Korban Gempa, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Apple Sumbang Korban Gempa dibawah ini.
CEO Apple Sumbang Korban Gempa


Dalam sebuah email yang dikirimkan kepada karyawan, Tim Cook (CEO Apple) menuliskan rasa simpatinya yang terdalam untuk korban gempa bumi di Yunnan, Tiongkok. Seperti diketahui, Yunnan dilanda gempa bumi pada pekan terakhir ini. Gempa tersebut merenggut nyawa 589 orang dan memicu evakuasi lebih dari 230.000 orang.

Ucapan bela sungkawa juga dituliskan Apple untuk korban gempa bumi Yunnan melalui website Apple di Apple China. Berikut memo internal Cook kepada karyawan-karyawan di Apple:

Yang terhormat Team Apple,
Simpati kami yang terdalam pergi kepada orang-orang dari Provinsi Yunnan di Tiongkok, yang dilanda gempa bumi berkekuatan 6,5 skala Richter selama akhir pekan. Hampir 600 orang tewas dan lebih dari 2.400 terluka dalam gempa terburuk yang melanda wilayah itu dalam 100 tahun terakhir. Team penyelamat telah mengevakuasi 230.000 orang yang kini mengungsi dari rumah mereka. Jalan menuju Longtoushan Township, episentrum gempa, telah diblokir karena tanah longsor, membuat upaya penyelamatan dan evakuasi di sana menjadi lebih sulit untuk ditempuh. Di sinilah Apple ingin membantu. Kami membuat sumbangan keuangan untuk mendukung pekerjaan Mercy Corps dan CFPA (Yayasan Pengentasan Kemiskinandi Tiongkok) untuk mendapatkan pasokan dan bantuan kepada mereka yang terkena dampak gempa bumi dan untuk membantu korban bencana melalui proses penyembuhan dan pemulihan dari trauma. Tragedi di Provinsi Yunnan adalah salah satu subjek pikiran yang banyak dibahas di komunitas Apple. Apple memiliki lebih dari 6500 karyawan di Tiongkok dan Hong Kong serta komunitas pengembang. Dan Apple berusaha untuk memberikan bantuan bagi korban dan keluarga korban benca di Yunnan. Semoga ini bermanfaat. bagi korban dan keluarga mereka.

Salam hormat,
Tim.

Dilansir dari 9to5mac, Cook mengatakan bahwa Apple memiliki "hubungan yang mendalam" dengan Tiongkok. Selain Apple memiliki rantai produksi dan pemasok yang luas di Tiongkok, Apple juga tengah bergiat mengembangkan bisnis di Tiongkok

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai CEO Apple Sumbang Korban Gempa. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul CEO Apple Sumbang Korban Gempa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat

LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat dibawah ini.
LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat


Menyusul kehadiran LG L20, LG L30 dan LG L50, LG juga meluncurkan smartaphone kelas menengah kebawah terbarunya bertajuk LG L60. Dilansir via Androidos.in, informasi kehadiran perangkat ini diperoleh dari situs LG Rusia.

LG L60 berjalan dengan dukungan layar berdimensi 4.3 inci dengan resolusi WVGA dan ditenagai dengan prosesor dual-core 1.3 GHz. Serupa dengan pendahulunya, LG L60 juga akan membenamkan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan akan hadir dengan dukungan dual-SIM GSM.

Fasilitas lain yang juga tertanam pada perangkat ini antara lain, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 0,3 megapiksel, baterai berkapasitas 1540 mAh, 4 GB memory internal, RAM 512 MB, slot microSD serta jaringan 3G HSDPA.

Sayangnya, pihak LG belum memberikan informasi terkait ketersediaan dipasaran global dan banderol harga yang ditawarkan. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang ditanamkan perangkat ini setidaknya akan dibanderol dengan harga dibawah 2 juta-an

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau

6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau, anda bisa menyimak artikel kami tentang 6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau dibawah ini.
6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau



Meski BlackBerry, iOS maupun Windows Phone mulai menggempur pasar dengan produk-produk murah berkualitas, namun animo masyarakat terhadap ponsel berbasis Android masih jauh lebih tinggi. Salah satu indikasi paling jelas adalah banyak bermunculannya wajah-wajah baru Android murah dengan spesifikasi lebih dahsyat. Beberapa diantaranya bahkan menjejalkan prosesor Quad-core serta versi Android terkini.

Jika dilihat, segmen ini berpotensi menjaring peminat dan menjadi trend baru di pasar. Salah satu yang menjadi alasan adalah kinerjanya jauh lebih handal dibanding versi Single-core maupun Dual-core. Respon positif dari pasar terhadap ponsel berplatform Android dengan harga terjangkau disikapi cermat oleh vendor. Tercatat, tak hanya merek lokal yang mematok Android Quad-core besutannya dengan harga kurang dari Rp 2 jutaan, vendor branded pun mulai merangsek di segmen ini.

Kehadiran ponsel Android Quad-core murah memberikan alternatif pilihan bagi pemilik budget minim yang ingin memiliki ponsel berkelas. Konsumen bisa mendapatkan produk berkualitas cukup baik dengan harga yang tidak terlalu memberatkan.

Nah…Anda yang mendapat 'angpau' banyak di lebaran lalu, dan berniat untuk mengganti smartphone baru, di edisi ini PULSA akan menghadirkan beberapa pilihan Android Quad-core dengan harga miring.

1. IMO Discovery 2
Harga: Rp 1.600.000,-

IMO Discovery 2

Smartphone ini menawarkan beragam fasilitas tangguh, mulai dari hadware hingga software. Bagi Anda yang hobi nonton video, IMO Discovery 2 sanggup memutar film full HD 1080p dengan lancar. Tampilannya pun cukup jernih dan tajam, berkat dukungan layar IPS 4.5 inci qHD.

Tak hanya itu saja, Anda yang memiliki nomor telpon lebih dari satu, IMO Discovery 2 mengakomodasinya dengan menghadirkan kemampuan Dual SIM. Menariknya, smartphone ini juga menawarkan akses data kecepatan tinggi di jaringan HSDPA serta koneksi WiFi. Jika versi sebelumnya masih menggunakan Android Jelly Bean, kini IMO Discovery 2 sudah bisa diupgrade ke Android 4.4 KitKat.

Fitur utama:
Prosesor MTK 6582, Quad core 1.3GHz Cortex-A7; GPU Mali-400MP; RAM 1GB, Storage 4GB; Layar IPS 4.5 inci; Kamera 8M, kamera depan 2MP; Dual SIM HSDPA; Baterai 1800 mAh

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai 6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul 6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Golden Warrior A8, Ponsel LTE Murah dari Lenovo

Golden Warrior A8, Ponsel LTE Murah dari Lenovo - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Golden Warrior A8, Ponsel LTE Murah dari Lenovo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Golden Warrior A8, Ponsel LTE Murah dari Lenovo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Golden Warrior A8, Ponsel LTE Murah dari Lenovo dibawah ini.
Golden Warrior A8, Ponsel LTE Murah dari Lenovo


Smartphone LTE berchipset octa-core, Golden Warrior A8 akan segera didebut ke pasar di Tiongkok oleh sang pabrikan, Lenovo.

Sejatinya Golden Warrior A8 baru akan diluncurkan akhir bulan ini. Namun demikian, seperti dilansir GizChina, konsumen di Tiongkok sudah dapat melakukan pembelian smartphone itu mulai 11 Agustus (hari ini).

Di Tiongkok, Golden Warrior A8 versi China Mobile (TD-SCDMA) dibanderol dengan harga sekitar 130 USD (Rp1,5 juta-an). Sementara untuk versi Unicom (WCDMA) smartphone ini ditawarkan dengan harga setara 146 USD.

Dengan merogoh kocek sebesar itu, konsumen di negeri Tirai Bambu, sudah dapat membawa pulang smartphone 5 inchi HD berjaringan LTE yang ditenagai oleh prosesor octa-core.

Selain di Tiongkok, apakah smartphone ini bakal diedarkan secara global. Semoga saja

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Golden Warrior A8, Ponsel LTE Murah dari Lenovo. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Golden Warrior A8, Ponsel LTE Murah dari Lenovo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Saturday, April 2, 2016

Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL

Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL dibawah ini.
Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL


Membantah rumor sebelumnya, sebuah laporan dari Tiongkok menjelaskan bahwa Samsung Galaxy Note 4 akan memiliki layar 5.5 inci.

Namun meski luasnya lebih kecil, resolusi layar yang dimilikinya empat kali besar dari pendahulunya, dengan QHD 2560x 1440 piksel dan kepadatan piksel 534ppi serta Panel Super AMOLED, demikian dilansir slashgear.

Phablet yang diduga akan memulai debutnya Android 4.4.3 ini, akan didukung oleh chipset Snapdragon 805 dan RAM 3GB, namun hingga saat ini tidak diketahui apakah akan ada versi chipset Exynos versi 5 Octa.

Tidak hanya itu pada laporan tersebut juga disebutkan bahwa, Note 4 juga akan menggunakan Kamera 16MP teknologi ISOCELL. Dengan kamera ini maka diharapkan galaxy Note 4 mampu merekam video dengan kualitas 2160p pada 30fps dan 1080p pada 60fps. Sedangkan untuk kamera depan sudah dikabarkan sebelumnya akan memiliki resolusi qHD (3.68MP).

Fitur lainnya yang mungkin termasuk pada phablet yang dijadwalkan akan meluncur pada 3 september ini adalah retina scanner dan sensor UV light

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4?

LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4? - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4? dibawah ini.
LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4?

Jika Samsung telah sering dikabarkan siap mengeluarkan phablet berikutnya bernama Galaxy Note 4, LG nampaknya juga demikian.

LG yang juga produsen elektronik asal Korea Selatan, mengungkap sebuah phablet bernama LG G3 Stylus dalam sebuah sisipan video komersial untuk LG G3 Beat.

Menyoal LG G3 Stylus, untuk saat ini memang belum banyak yang bisa ditelusuri lebih jauh. Hanya jika menilik rumor tentangnya, phablet LG yang berkemungkinan bakal menjadi pesaing Galaxy Note 4 itu bakal datang dengan suguhan layar 5.9 inchi.

Sesuai dengan nama yang digunakan, phablet ini dibekali dengan sebuah stylus.

Kapan LG G3 Stylus bakal diungkap resmi sang pabrikan, untuk saat ini belum diketahui. Pun demikian, LG diharapkan bakal mengungkap phablet barunya di ajang IFA 2014. Seperti rumor sebelumnya, Samsung juga disebut bakal mengumumkan Galaxy Note 4 pada 3 September 2014 atau menjelang dibukanya ajang pameran IFA 2014 yang digelar di Berlin itu

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4?. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Bocoran Terkini Spek & Harga Galaxy Alpha

Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha dibawah ini.
Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha


Sudah bukan rahasia jika belakangan ini Samsung kerap disebut tengah menyiapkan smartphone premium bernama Galaxy Alpha.

Makin kemari, kabar soal Galaxy Alpha kian tak terbendung. Setelah, muncul dalam balutan warna putih, kabar terbaru dari Galaxy Alpha datang dari sebuah retailer di Inggris. Retail bernama Mobilefun itu menurut kabar lansiran SamMobile telah memungkinkan konsumen untuk melakukan pre-order.

Dalam laporan itu harga pre-order Galaxy Alpha model 32GB dipatok sekitar 920 USD. Berbicara mengenai spesifikasinya, sejauh ini Galaxy Alpha diklaim sang retail memiliki layar 4.7 inchi Super AMOLED dengan resolusi 1280 x 720 piksel berkepadatan 320ppi.

Spesifikasi lain dari smartphone ini mencakup konektivitas 4G, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, microUSB, dan EDR. Di sektor alat pengabadi momen, Galaxy Alpha dibekali kamera belakang 12 megapiksel dengan autofocus dan kamera depan 2.1 megapiksel.

Seiring dengan intensitas kebocoran Galaxy Alpha ini yang begitu sering, diharapkan smartphone yang dibalut dengan material logam ini akan diresmikan akhir bulan ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek

Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek, anda bisa menyimak artikel kami tentang Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek dibawah ini.
Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek


telah merilis sebuah aplikasi baru untuk Xperia Z2 yang disebut "Movie Creator", dengan build number 2.0.A.0.9.

Movie Creator secara otomatis akan membantu Anda untuk membuat video pendek dengan durasi sekitar 30 detik menggunakan foto dan video yang ada. Idenya adalah sangat mirip dengan Google + 's Auto Mode.

Dilansir dari xperiablog, perangkat lunak ini secara otomatis akan menentukan timeline yang sangat rapi untuk membuat film secara runut. Sehingga Anda bisa mengambil pilihan foto / video dari jangka waktu seminggu sebelumnya, atau beberapa hari sebelum diedit dengan aplikasi Movie Creator. Ketika film ini dibuat, Anda akan diberikan notifikasi (notifikasi ini dapat dimatikan dalam pengaturan).

Dalam opsi "Highlight Movie" dapat diedit, Anda dapat mengubah judul, menghapus adegan atau bahkan mengubah musik backsound. Video kemudian dapat diekspor untuk digunakan dalam aplikasi lain atau untuk dibagikan (di-share)

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Sony Berhenti Bisnis E-book Reader

Sony Berhenti Bisnis E-book Reader - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Berhenti Bisnis E-book Reader yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Berhenti Bisnis E-book Reader, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Berhenti Bisnis E-book Reader dibawah ini.
Sony Berhenti Bisnis E-book Reader



telah mengkonfirmasi pada media di Jepang bahwa mereka tidak akan membuat aplikasi-aplikasi ebook lagi - bahkan untuk sisa pasar mereka satu-satunya di Jepang. Dan Sony mengatakan bahwa mereka telah menarik diri dari bisnis E-book Reader.

Dilansir dari houseofjapan, kini tidak aka nada lagi PRS-T4 dan sisa stok Sony Reader PRS-T3 yang akan dijual sampai habis. Perangkat tersebut diluncurkan musim gugur lalu di Eropa tetapi tidak pernah dikirimkan ke AS.

Setelah Sony pertama menarik diri dari pasar ebook di Amerika Utara, dan kemudian beberapa saat kemudian meninggalkan pasar E-book di Eropa dan Australia, kini Sony memiliki alasan untuk mengembangkan model baru.

Sony dikabarkan memang tengah mengembangkan E-Book model baru, bermitra dengan Kobo. Namun sejauh ini belum ada kabar tentang teknologi ini. Namun jika ini benar, banyak yang memprediksi bahwa tentunya teknologi E-book reader ini akan berbeda jauh dengan layanan E-Book reader Sony sebelumnya, karena sesuai dengan janji Sony yang ingin menarik diri dari bisnis E-book reader

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Berhenti Bisnis E-book Reader. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Sony Berhenti Bisnis E-book Reader ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Friday, April 1, 2016

Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear

Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear dibawah ini.
Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear



OS Android Wear memang masih terbilang baru, dan masih terbatas penggunaannya pada piranti sandang seperti smartwatch. Jika sebelumnya Android Wear dikabarkan membuka pintu lebar-lebar untuk pengembangan aplikasi di platform ini, kini kabarnya Android Wear akan "semakin pintar" dengan kehadiran Wikipedia di dalamnya.

Dilansir dari 9to5google, adalah sebuah aplikasi baru yang disebut Attopedia yang membuat Wikipedia hadir di OS Android Wear. Software informatif ini menggunakan antarmuka berbasis grid untuk akses cepat ke konten sejarah dan berbagai informasi pengetahuan umum di Wikipedia.

Jadi jika Anda ingin menikmati Wikipedia di perangkat berbasis OS Android Wear Anda, terlebih dahulu mendownload Attopedia. Bobot filenya hanya sebesar 2.9MB, aplikasi gratis ini sekarang tersedia untuk download dari Google Play Store

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini?

Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini? - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini? dibawah ini.
Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini?


Flagship Lenovo berikutnya, K920, berkemungkinan besar akan diumumkan pada Selasa besok (5/08).

Belum juga diumumkan resmi, K920 yang dikenal dengan sebutan Vibe Z2 Pro ternyata bakal dihadirkan pula dalam versi yang lebih kecil alias mini.

Penampakan smartphone dimaksud telah diunggah di sebuah jejaring sosial di Tiongkok, Weibo. Dalam bocoran foto yang diunggah pemilik akun Weibo itu, terlihat jika K920 bersanding dengan smartphone dengan desain mirip namun memiliki dimensi lebih kecil yang diduga sebagai versi mininya.

Menurut spekulasi sumber di situs Ubergizmo, jika smartphone tersebut benar adanya, kemungkinan besar Lenovo akan menamakannya sebagai Vibe Z2 Pro Mini.

Saat ini, sayangnya belum terungkap spesifikasi dari Vibe Z2 Pro Mini. Pun demikian, masih menurut bocoran yang ada, smartphone ini akan memiliki layar berukuran sekitar 5 inchi, atau lebih kecil dari sang kakak Vibe Z2 Pro yang digadang bakal hadir dengan layar 6 inchi.

Untuk lebih jelas, kita tunggu saja perkembangannya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini?. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play

Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play, anda bisa menyimak artikel kami tentang Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play dibawah ini.
Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play



situs lokal pencari dan pembanding harga hotel relatif baru, uyora.com sejak petengahan Juli tahun lalu kian digandrungi para user yang sering travelling untuk mencari harga hotel yang paling murah. R. Ari Sudrajat Direktur Utama PT Makmur Sukses Untung untuk katagori travel, Sebagai pendatang baru Uyora sudah bisa disejajarkan dengan brand-brand besar lainnya seperti waze, google maps, Garuda Indonesia, Air Asia, Agoda, Wego dan beberapa brand besar lain. Kini uyora, sudah masuk top list apps di google play, kata Ari.

Ari menambahkan, masuknya Uyora sebagai salah satu top aplikasi di Google Play tentunya akan memberikan beberapa efek positif bagi Uyora. Pertama dari sisi brand awareness karena dengan masuk dalam list top di Google Play, orang akan semakin aware lagi terhadap brand Uyora. Kedua, akan meningkatkan kepercayaan kepada pengguna kepada Uyora. Ketiga, dengan meningkatkan jumlah download aplikasi Uyora, tentunya akan semakin berdampak terhadap peningkatan jumlah sales.

Tolak ukur keberhasilan aplikasi android uyora bisa masuk top list google play, karena google memiliki algoritma sendiri untuk menentukan aplikasi apa saja yang bisa masuk ke top apps di toko mereka. Bisa jadi, karena banyak sekali pengguna yg sangat puas dan kemudian memberikan rating tertinggi untuk uyora, atau karena mendownload aplikasinya banyak, atau karena menurut google aplikasi ini bagus sekali.

Diakui Ari, untuk bisa melesat dan mensejajarkan dengan aplikasi Android top lainnya di Google Play, pihaknya lebih memfokuskan kepuasan pengguna. Uyora dibuat secanggih mungkinn sehingga memberikan harga hotel termurah bagi penggunanya. Jumlah hotelnya pun sangat banyak, ada ratusan Ribu hotel di seluruh dunia, mulai dari yang kelas bawah hingga bintang 7. Uyora juga menyediakan artikel traveling yang menarik untuk para travelers.

Agar tetap bisa bertahan, manajemen uyora akan tetap melakukan hal-hal yang terbaik bagi pengguna, misalnya terus membuat artikel travel yg menarik dan bermanfaat, memastikan pengguna menemukan hotel terbaik dimanapun di seluruh dunia, mendapatkan harga hotel termurah, dan lain-lain. gKami menargetkan 1 juta unique user/bulan. Dari jumlah pengunjung, saat ini Jumlah transaksi sekitar 2% dari pengguna yg cari hotel. kata Ari

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran

Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran dibawah ini.
Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran



Pasca lebaran, peredaran smartphone masih tinggi. Kehadiran produk baru dengan menawarkan spesifikasi serta fitur menawan menjadi senjata untuk menggoda minat konsumen di Indonesia. Selain mengandalkan spesifikasi, para vendor pun menawarkan harga yang relatif terjangkau terutama smartphone besutan vendor lokal.

Meski produk baru cukup banyak yang beredar, namun PULSA mencatat ada 8 produk baru yang menarik yang bisa diburu oleh konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobile. Kedelapan produk tersebut yang mulai menghiasi pasaran diantaranya adalah 3 dari Samsung, 2 dari Huawei, 2 dari Evercoss serta 1 produk dari Mito.

Produk baru Samsung diwakili oleh Samsung Galaxy K Zoom C111, Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705 serta Samsung Galaxy Tab S 10.5 T805. Sedangkan dari Huawei telah tersedia dipasaran yakni Huawei Ascend G6 dan Huawei Ascend Y330. Sedangkan dari pabrikan ponsel lokal yang diwakili Mito dan Evercoss terdapat Mito T80, Evercoss AT1G dan Evercoss A7V.

Fitur dan spesifikasi apa saja yang menjadi yang menjadi andalan masing-masing vendor tersebut? Simak ulasan singkat berikut ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli

Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli dibawah ini.
Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli


Setelah mengalami kenaikan yang cukup sifnifikan pada Q2 tahun ini (April-Juni), namun angka pendapatan HTC tidak berjalan mulus pada bulan Juli. Karena angka pendapatan menunjukan penurunan pada bulan juli bahkan dibandingkan pada bulan Juli tahun 2013.

Produsen smartphone asal Taiwan ini hanya berhasil mendapatkan TWD 10,605 milyar atau sekitar $353 juta . Angka ini menurun dari TWD 21.917 miliar atau sekitar $729 juta pada bulan Juni.

Pada akhir Juli, HTC melaporkan pendapatan TWD 15,728 milyar, atau sekitar $523 juta. Jumlah persentase pada bulan Juli jatuh 51,61% month-on-month, dan 32,58% year-on-year. Angka ini menunjukan angka yang buruk dan dinilai tidak memiliki prospek yang bagus untuk keseluruhan periode Q3, demikian dilansir androidcentral.

Pada kuartal ketiga tahun ini Perkiraan pendapatan HTC antara TWD 42-47 milyar. Untuk mencapai angka tersebut HTC Harus menjual lebih banyak barang pada bulan Agustus dan September dibandingkan pada Juli.

Hal ini memang tidak akan mudah, Terutama Mengingat HTC akan segera mengumumkan versi andalannya One (M8) smartphone yang menjalankan Windows Phone 8.1 .

Sebelum akhir 2014, mungkin Juga akan ada tablet baru dengan Google, HTC Nexus yang akan meluncurkan, serta smartwatch. Tapi Kedua produk tersebut mungkin baru akan tiba di Q4, sehingga kedua produk tersebut nampaknya tidak akan berpengaruh pada hasil kuartal ketiga

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.