Tuesday, March 29, 2016

Apple Kantongi Paten Terbaru, iTime

Apple Kantongi Paten Terbaru, iTime - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Kantongi Paten Terbaru, iTime yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Kantongi Paten Terbaru, iTime, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Kantongi Paten Terbaru, iTime dibawah ini.
Apple Kantongi Paten Terbaru, iTime


dikabarkan telah mengantongi paten terbarunya, yang dinamakan iTime. Teknologi iTime ini akan digunakan untuk smartwatch dengan built-in GPS yang dapat dikendalikan oleh lambaian pergelangan tangan.

Kantor Paten AS saat ini memberikan paten bernomor register 8.787.006 pada Apple dengan mencantumkan kategori paten "penemuan teknologi yang berkaitan dengan jam tangan elektronik."

Dilansir dari nypost, pada dokumen paten yang diterbitkan oleh Kantor Paten AS, menggambarkan bahwa perangkat yang akan menggunakan teknologi iTime akan dikenakan di pergelangan tangan (semacam smartwath atau jam tangan pintar). Banyak pihak yang berpendapat bahwa iTime mengisyaratkan bahwa visi Apple kian dekat dalam mewujudkan smartwatch sebagai salah satu perangkat lunak yang akan bekerja di dalamnya.

Paten mengatakan bahwa iTime dapat dibentuk secara integral dengan gelang elektronik yang menyediakan sirkuit tambahan. Jadi, tidak hanya paten Apple yang mengungkapkan rencana untuk membuat smartwatch, tapi seakan juga mengungkapkan rencana Apple untuk membuat gelang pintar yang juga yang akan memberikan titik perbedaan atas pesaing besarnya seperti Samsung dan Motorola yang telah lebih dulu meluncurkan piranti sandang ke pasar.

Dokumen di paten tersebut juga mengatakan bahwa perangkat jam tangan pintar itu dapat digunakan untuk membuat panggilan dan teks tanpa perlu dipasangkan dengan ponsel.

Paten iTime diajukan pada tahun 2011 oleh Apple dan dikreditkan ke Albert Golko, Mathias Schmidt dan Felix Alvarez selaku tim inti dari Kantor Paten AS.

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Kantongi Paten Terbaru, iTime. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Apple Kantongi Paten Terbaru, iTime ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.