Wednesday, March 30, 2016

Seperti Inikah Spesifikasi Sony Xperia Z3?

Seperti Inikah Spesifikasi Sony Xperia Z3? - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Seperti Inikah Spesifikasi Sony Xperia Z3? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Seperti Inikah Spesifikasi Sony Xperia Z3?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Seperti Inikah Spesifikasi Sony Xperia Z3? dibawah ini.
Seperti Inikah Spesifikasi Sony Xperia Z3?



Bocoran spesifikasi dari calon smartphone unggulan Sony berikutnya kembali dimunculkan oleh sumber pemilik akun @evleaks.

Secara singkat namun pada sumber @evleaks, menuliskan bahwa Sony Xperia Z3 (D6653) akan datang dengan mengusung chipset quad-core 2.4GHz Snapdragon 801, GPU Adreno 330, RAM 3GB, memori internal 16GB, serta memiliki kamera belakang 20.7 megapiksel dan kamera depan 2.1 megapiksel.

Untuk layar, Sony Xperia Z3 akan memiliki ukuran 5.15 inchi dengan resolusi Full HD (1080p).

Selain itu, smartphone ini juga bakal menjalankan Android 4.4.4 KitKat. Adapun menurut rumor yang beredar Xperia Z3 Konon bakal dirilis pada bulan September

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Seperti Inikah Spesifikasi Sony Xperia Z3?. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Seperti Inikah Spesifikasi Sony Xperia Z3? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.