Wednesday, March 30, 2016

Sony Investasi dalam Produksi Sensor Kamera

Sony Investasi dalam Produksi Sensor Kamera - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Investasi dalam Produksi Sensor Kamera yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Investasi dalam Produksi Sensor Kamera, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Investasi dalam Produksi Sensor Kamera dibawah ini.
Sony Investasi dalam Produksi Sensor Kamera



Corp mengatakan bahwa mereka akan menginvestasikan ¥ 35 milyar (setara dengan USD $ 345 juta) untuk mengembangkan produksi sensor gambar di kamera yang diaplikasikan pada kamera smartphone dan tablet.

Langkah ini adalah kebijakan Sony yang menilai bahwa trend kamera sekunder yang biasa digunakan untuk foto selfie sedang diminati pasar. Sony mendapatkan lebih banyak pesanan untuk pembuatan sensor kamera sekunder.

Dilansir dari reuters, perusahaan elektronik raksasa yang berbasis di Jepang itu mengatakan bahwa mereka segera meningkatkan produksi sensor CMOS di dua pabrik di pulau Jepang Selatan yakni Kyushu, sambil menyelesaikan pembangunan sebuah pabrik di barat laut Jepang yang dibeli dari Renesas Electronics Corp. Adapun total investasi Sony berkisar USD $ 345 juta

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Investasi dalam Produksi Sensor Kamera. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Sony Investasi dalam Produksi Sensor Kamera ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.