Tuesday, March 29, 2016

Ini Kehebatan Layar OLED Fleksibel Buatan LG (Video)

Ini Kehebatan Layar OLED Fleksibel Buatan LG (Video) - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Kehebatan Layar OLED Fleksibel Buatan LG (Video) yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Kehebatan Layar OLED Fleksibel Buatan LG (Video), anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Kehebatan Layar OLED Fleksibel Buatan LG (Video) dibawah ini.
Ini Kehebatan Layar OLED Fleksibel Buatan LG (Video)


Seperti apa kehebatan panel OLED fleksibel hasil inovasi LG kembali dipamerkan melalui sebuah tayangan video.

Panel layar fleksibel berukuran 18 inchi benar-benar bisa digulung dan masih dapat bekerja dengan baik. Gambar yang tersaji di layar terlihat jelas dan tajam. Bukan sekedar gimmick, diharapkan teknologi ini benar-benar bisa dimanfaatkan di waktu yang akan datang.


Secara massal memang belum diketahui kapan era layar yang bisa digulung itu bakal datang ke pasaran. Pun demikian, diharapkan LG bisa memamerkan hasil inovasinya itu di ajang CES 2015

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Kehebatan Layar OLED Fleksibel Buatan LG (Video). Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Ini Kehebatan Layar OLED Fleksibel Buatan LG (Video) ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.