Wednesday, March 30, 2016

Facebook Perkenalkan Fitur Baru 'Save'

Facebook Perkenalkan Fitur Baru 'Save' - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Facebook Perkenalkan Fitur Baru 'Save' yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Perkenalkan Fitur Baru 'Save', anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Perkenalkan Fitur Baru 'Save' dibawah ini.
Facebook Perkenalkan Fitur Baru 'Save'



Informasi menarik kerap tersaji di Facebook, namun sayangnya hal informasi tersebut tak bisa dibaca lantaran pengguna tak memiliki waktu untuk segera membaca secara keseluruhan dengan seksama.

Kini, dengan diperkenalkannya ‘Save’ oleh Facebook pengguna dapat menyimpan tautan, lokasi, dan media-media dari Facebook Pages yang ditemukan untuk diperiksa lagi di lain waktu ketika pengguna memiliki waktu senggang.

Selain dapat melihat item-item yang disimpannya untuk dirinya, pengguna juga dapat memilih untuk membagikannya dengan teman-teman mereka.
Pengguna dapat melihat yang telah mereka simpan kapan pun dan dari perangkat mana pun di bagian Saved Items yang ada di tab ‘More’ dari aplikasi Facebook mobile, atau dengan meng-klik di bagian sisi kiri layar pada halaman Facebook Anda di web.

Dari daftar item yang telah di-Saved, pengguna dapat melihatnya berdasarkan kategori. Pengguna juga dapat menggeser ke kanan untuk tiap-tiap item untuk membagikannya dengan teman-teman atau memindahkannya ke daftar arsip atau archive.

Facebook sewaktu-waktu akan memberikan pengingat di News Feed untuk item-item yang telah pengguna simpan. Sebagai contoh, Facebook akan mengingatkan mengenai tautan ke artikel yang sudah pernah disimpan sebelumnya.

Save telah tersedia, termasuk untuk pengguna Indonesia melalui perangkat iOS, Android, dan situsnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Facebook Perkenalkan Fitur Baru 'Save'. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Facebook Perkenalkan Fitur Baru 'Save' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.