Wednesday, March 30, 2016

Google Doodle, Peringati 20 Tahun Olimpiade Commonwealth Games

Google Doodle, Peringati 20 Tahun Olimpiade Commonwealth Games - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Doodle, Peringati 20 Tahun Olimpiade Commonwealth Games yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Doodle, Peringati 20 Tahun Olimpiade Commonwealth Games, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Doodle, Peringati 20 Tahun Olimpiade Commonwealth Games dibawah ini.
Google Doodle, Peringati 20 Tahun Olimpiade Commonwealth Games


Google telah menggantikan logo terkenal di mesin pencari mereka dengan ilustrasi yang menggambarkan berbagai cabang olahraga untuk merayakan pembukaan Commonwealth Games malam ini di Glasgow.

Dilansir dari telegraph, Google telah mengubah logo pada mesin pencari untuk ilustrasi yang menggambarkan lima olahraga untuk merayakan pembukaan Commonwealth Games ke-20. Ajang olahraga ini akan secara resmi dibuka malam nanti di Glasgow dan akan berlangsung hingga 3 Agustus 2014, dengan melibatkan sekitar 4.560 atlet dari 71 negara yang berkompetisi dalam 17 cabang olahraga.

Doodle unik ini dibuat oleh seniman Skotlandia, Ciaran Murphy. Pada karyanya, Murphy menampilkan beberapa gambar yang mewakili beberapa cabang olahraga. Seperti gulat, sepeda lintasan, lempar martil, bowling dan bulu tangkis. Tidak seperti kebanyakan Google Doodles, doodle kali ini tidak secara eksplisit menampilkan fontasi huruf “GOOGLE” pada gambar. Hanya saja, jika Anda perhatikan, ada garis-garis putih halus yang membentuk huruf Google pada track lintasan sepeda, roda, dan ayunan raket bulu tangkis.

Dalam wawancaranya dengan BBC, Murphy mengatakan bahwa tawaran untuk menggambar logo untuk Google adalah tawaran yang sangat ia hargai. "Suatu pagi, saya menerima email dari Google tentang tawaran pembuatan doodle untuk tema Commonwealth Games Doodle. Google ternyata telah menemukan banyak karya saya di scottishillustrators.com website dan 30 portofolio yang berbeda , sebagai pertimbangan untuk menunjuk saya."

Upacara Pembukaan Commonwealth Games akan dimulai di Celtic Park pada 08:00 (waktu Inggris) malam ini, dan berpotensi akan dipadati khalayak global hingga 1,5 miliar orang dari seluruh penjuru dunia. Ajang olimpiade Inggris ini akan mengundang artis-artis ternama sebagai pembuka acara seperti rocker Rod Stewart, Lulu dan Susan Boyle, dan artis-artis British Got Talent

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Doodle, Peringati 20 Tahun Olimpiade Commonwealth Games. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Google Doodle, Peringati 20 Tahun Olimpiade Commonwealth Games ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.