Sunday, April 3, 2016

CEO Apple Sumbang Korban Gempa

CEO Apple Sumbang Korban Gempa - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul CEO Apple Sumbang Korban Gempa yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel CEO Apple Sumbang Korban Gempa, anda bisa menyimak artikel kami tentang CEO Apple Sumbang Korban Gempa dibawah ini.
CEO Apple Sumbang Korban Gempa


Dalam sebuah email yang dikirimkan kepada karyawan, Tim Cook (CEO Apple) menuliskan rasa simpatinya yang terdalam untuk korban gempa bumi di Yunnan, Tiongkok. Seperti diketahui, Yunnan dilanda gempa bumi pada pekan terakhir ini. Gempa tersebut merenggut nyawa 589 orang dan memicu evakuasi lebih dari 230.000 orang.

Ucapan bela sungkawa juga dituliskan Apple untuk korban gempa bumi Yunnan melalui website Apple di Apple China. Berikut memo internal Cook kepada karyawan-karyawan di Apple:

Yang terhormat Team Apple,
Simpati kami yang terdalam pergi kepada orang-orang dari Provinsi Yunnan di Tiongkok, yang dilanda gempa bumi berkekuatan 6,5 skala Richter selama akhir pekan. Hampir 600 orang tewas dan lebih dari 2.400 terluka dalam gempa terburuk yang melanda wilayah itu dalam 100 tahun terakhir. Team penyelamat telah mengevakuasi 230.000 orang yang kini mengungsi dari rumah mereka. Jalan menuju Longtoushan Township, episentrum gempa, telah diblokir karena tanah longsor, membuat upaya penyelamatan dan evakuasi di sana menjadi lebih sulit untuk ditempuh. Di sinilah Apple ingin membantu. Kami membuat sumbangan keuangan untuk mendukung pekerjaan Mercy Corps dan CFPA (Yayasan Pengentasan Kemiskinandi Tiongkok) untuk mendapatkan pasokan dan bantuan kepada mereka yang terkena dampak gempa bumi dan untuk membantu korban bencana melalui proses penyembuhan dan pemulihan dari trauma. Tragedi di Provinsi Yunnan adalah salah satu subjek pikiran yang banyak dibahas di komunitas Apple. Apple memiliki lebih dari 6500 karyawan di Tiongkok dan Hong Kong serta komunitas pengembang. Dan Apple berusaha untuk memberikan bantuan bagi korban dan keluarga korban benca di Yunnan. Semoga ini bermanfaat. bagi korban dan keluarga mereka.

Salam hormat,
Tim.

Dilansir dari 9to5mac, Cook mengatakan bahwa Apple memiliki "hubungan yang mendalam" dengan Tiongkok. Selain Apple memiliki rantai produksi dan pemasok yang luas di Tiongkok, Apple juga tengah bergiat mengembangkan bisnis di Tiongkok

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai CEO Apple Sumbang Korban Gempa. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul CEO Apple Sumbang Korban Gempa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.