Saturday, April 2, 2016

Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL

Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL dibawah ini.
Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL


Membantah rumor sebelumnya, sebuah laporan dari Tiongkok menjelaskan bahwa Samsung Galaxy Note 4 akan memiliki layar 5.5 inci.

Namun meski luasnya lebih kecil, resolusi layar yang dimilikinya empat kali besar dari pendahulunya, dengan QHD 2560x 1440 piksel dan kepadatan piksel 534ppi serta Panel Super AMOLED, demikian dilansir slashgear.

Phablet yang diduga akan memulai debutnya Android 4.4.3 ini, akan didukung oleh chipset Snapdragon 805 dan RAM 3GB, namun hingga saat ini tidak diketahui apakah akan ada versi chipset Exynos versi 5 Octa.

Tidak hanya itu pada laporan tersebut juga disebutkan bahwa, Note 4 juga akan menggunakan Kamera 16MP teknologi ISOCELL. Dengan kamera ini maka diharapkan galaxy Note 4 mampu merekam video dengan kualitas 2160p pada 30fps dan 1080p pada 60fps. Sedangkan untuk kamera depan sudah dikabarkan sebelumnya akan memiliki resolusi qHD (3.68MP).

Fitur lainnya yang mungkin termasuk pada phablet yang dijadwalkan akan meluncur pada 3 september ini adalah retina scanner dan sensor UV light

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Galaxy Note 4 Akan Miliki Layar 5,5 inci dan Kamera ISOCELL ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.