Friday, April 1, 2016

Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear

Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear dibawah ini.
Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear



OS Android Wear memang masih terbilang baru, dan masih terbatas penggunaannya pada piranti sandang seperti smartwatch. Jika sebelumnya Android Wear dikabarkan membuka pintu lebar-lebar untuk pengembangan aplikasi di platform ini, kini kabarnya Android Wear akan "semakin pintar" dengan kehadiran Wikipedia di dalamnya.

Dilansir dari 9to5google, adalah sebuah aplikasi baru yang disebut Attopedia yang membuat Wikipedia hadir di OS Android Wear. Software informatif ini menggunakan antarmuka berbasis grid untuk akses cepat ke konten sejarah dan berbagai informasi pengetahuan umum di Wikipedia.

Jadi jika Anda ingin menikmati Wikipedia di perangkat berbasis OS Android Wear Anda, terlebih dahulu mendownload Attopedia. Bobot filenya hanya sebesar 2.9MB, aplikasi gratis ini sekarang tersedia untuk download dari Google Play Store

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Wikipedia Hadir di Perangkat Berbasis OS Android Wear ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.