Saturday, April 2, 2016

Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek

Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek, anda bisa menyimak artikel kami tentang Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek dibawah ini.
Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek


telah merilis sebuah aplikasi baru untuk Xperia Z2 yang disebut "Movie Creator", dengan build number 2.0.A.0.9.

Movie Creator secara otomatis akan membantu Anda untuk membuat video pendek dengan durasi sekitar 30 detik menggunakan foto dan video yang ada. Idenya adalah sangat mirip dengan Google + 's Auto Mode.

Dilansir dari xperiablog, perangkat lunak ini secara otomatis akan menentukan timeline yang sangat rapi untuk membuat film secara runut. Sehingga Anda bisa mengambil pilihan foto / video dari jangka waktu seminggu sebelumnya, atau beberapa hari sebelum diedit dengan aplikasi Movie Creator. Ketika film ini dibuat, Anda akan diberikan notifikasi (notifikasi ini dapat dimatikan dalam pengaturan).

Dalam opsi "Highlight Movie" dapat diedit, Anda dapat mengubah judul, menghapus adegan atau bahkan mengubah musik backsound. Video kemudian dapat diekspor untuk digunakan dalam aplikasi lain atau untuk dibagikan (di-share)

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Movie Creator, Aplikasi Untuk Bikin Film Pendek ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.