Tuesday, April 5, 2016

Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone

Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone dibawah ini.
Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone


Resmi merilis MIUI 6, Xiaomi juga merilis promo terbarunya, yakni MIUI Week. Promosi ini memberikan cuma-cuma ponsel Xiaomi Mi4 dan Xiaomi Mi In Ear Headphone.

Dilansir dari laman facebook resmi Xiaomi di, promosi ini dimulai dari 18-22 Agustus 2014. Xiaomi telah menyiapkan 10 unit ponsel Xiaomi Mi4 dan headphone eksklusif Xiaomi.

Untuk memenangkan Xiaomi Mi4, Anda cukup mengunjungi laman Facebook MIUI ROM resmi Xiaomi di, lalu Anda wajib untuk share dan memberikan komentar terkait pengujian beta MIUI 6 dan alasan mengapa Anda ingin sekali memiliki ponsel Xiaomi Mi4 yang menjalankan MIUI 6 terbaru. Komentar-komentar terbaik dan alasan Anda tersebut akan dipilih oleh Xiaomi tiap harinya untuk mendapat kesempatan memenangkan ponsel Xiaomi Mi4.

Sedangkan untuk hadiah bonus, Xiaomi telah menyediakan 200 unit Mi In Ear Headphone bagi 200 MiFans (sebutan bagi pengguna dan penggemar ponsel Xiaomi) yang beruntung. Caranya sangat mudah, Anda cukup men-Like halaman Facebook Xiaomi . Jika telah mencapai 1 juta Like di 22 Agustus, Xiaomi akan mengundi secara acak 200 Mi Fans untuk mendapatkan sepasang Mi Headphone In-Ear

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Xiaomi Bagikan Mi4 dan Mi In Ear Headphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.