Friday, April 8, 2016

Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone

Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone dibawah ini.
Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone


Di bisnis smartphone, Huawei sejatinya telah mencoba peruntungannya dengan meluncurkan smartphone berbasis Windows Phone. Namun sayangnya, smartphone berbasis Windows Phone dari Huawei ternyata jauh untuk dibilang sukses di pasaran.

Terkait dengan sistem operasi Windows Phone, baru-baru petinggi Huawei mengeluarkan pernyataan yang bisa saja membuat sang pemilik sistem operasi tersebut panas.

“Kami telah mencoba untuk menggunakan sistem operasi Windows. Tetapi, sulit untuk membujuk konsumen untuk membeli ponsel Windows. Itu tidak menguntungkan buat kami,” kata Head Consumer Business Group Huawei, Richard Yu seperti dilansir The Wall Street Journal.

Lantaran hal tersebut, Huawei pun menunda untuk merilis setiap ponsel baru berbasis Windows. Sejatinya, kata Yu, perusahaannya memiliki ketertarikan untuk mengembangkan ponsel bersistem operasi selain Android. Namun, hal tersebut menurutnya tidak masuk akal untuk dilakukan sekarang, karena yang ditemukan konsumen tidak ingin membeli Windows Phone.

“Kami khawatir terkait Android yang menjadi satu-satunya pilihan, tapi kami tidak punya pilihan,” tandas Yu.

Tidak hanya Windows Phone, Yu juga menyoroti kehadiran sistem operasi Tizen. Menurut Yu sistem operasi besutan Samsung itu ‘tidak memiliki kesempatan untuk sukses

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Huawei: Sulit Bujuk Konsumen Beli Ponsel Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.