Tuesday, April 5, 2016

Kini Google Street View Punya Panduan Suara!

Kini Google Street View Punya Panduan Suara! - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Kini Google Street View Punya Panduan Suara! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kini Google Street View Punya Panduan Suara!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kini Google Street View Punya Panduan Suara! dibawah ini.
Kini Google Street View Punya Panduan Suara!



Kabar gembira bagi penyandang tunanetra atau gangguan pengelihatan. Kini layanan pemetaan Google Street View memiliki panduan suara!

Ini dimungkin akan dengan hadirnya aplikasi pihak ketiga yang mendukung aplikasi Google Street View yang bisa memberikan dimensi ekstra realitas bagi Anda.

Adalah sebuah perusahaan alat bantu dengar bernama Amplifon yang bermarkas di Inggris, menciptakan teknologi audio untuk ambient kebisingan dari beberapa lokasi Street View: Balboa Park di San Diego, California; Place du Palais di Monaco dan Hapuna Beach di Waimea, Hawaii. Suara yang ditambahkan ke dalam gambar Street View menggunakan audio web API. Pengembang menjatuhkan penanda (pin) digital ke lokasi di Google Earth atau Google Maps, seperti di normal Street View, menggunakan suara bukan gambar sebagai penanda.

Suara akan terdengar ketika mengunjungi suatu lokasi Street View, termasuk burung berkicau, terjangan ombak di pantai, gemericik air, lonceng berdentang, tergantung pada daerah yang dikunjungi. Sesuai dengan kehidupan nyata, suara memperkuat dan memudar sebagai manuver pengguna sekitar lokasi.

Anda dapat mencoba mendengarkan demo audio Google Street View oleh Amplifon di link

Amplifon tidak berafiliasi dengan Google, dan mengembangkan proyek sebagai percobaan web pada akhir Juli 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Kini Google Street View Punya Panduan Suara!. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Kini Google Street View Punya Panduan Suara! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.