Friday, April 1, 2016

Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play

Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play, anda bisa menyimak artikel kami tentang Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play dibawah ini.
Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play



situs lokal pencari dan pembanding harga hotel relatif baru, uyora.com sejak petengahan Juli tahun lalu kian digandrungi para user yang sering travelling untuk mencari harga hotel yang paling murah. R. Ari Sudrajat Direktur Utama PT Makmur Sukses Untung untuk katagori travel, Sebagai pendatang baru Uyora sudah bisa disejajarkan dengan brand-brand besar lainnya seperti waze, google maps, Garuda Indonesia, Air Asia, Agoda, Wego dan beberapa brand besar lain. Kini uyora, sudah masuk top list apps di google play, kata Ari.

Ari menambahkan, masuknya Uyora sebagai salah satu top aplikasi di Google Play tentunya akan memberikan beberapa efek positif bagi Uyora. Pertama dari sisi brand awareness karena dengan masuk dalam list top di Google Play, orang akan semakin aware lagi terhadap brand Uyora. Kedua, akan meningkatkan kepercayaan kepada pengguna kepada Uyora. Ketiga, dengan meningkatkan jumlah download aplikasi Uyora, tentunya akan semakin berdampak terhadap peningkatan jumlah sales.

Tolak ukur keberhasilan aplikasi android uyora bisa masuk top list google play, karena google memiliki algoritma sendiri untuk menentukan aplikasi apa saja yang bisa masuk ke top apps di toko mereka. Bisa jadi, karena banyak sekali pengguna yg sangat puas dan kemudian memberikan rating tertinggi untuk uyora, atau karena mendownload aplikasinya banyak, atau karena menurut google aplikasi ini bagus sekali.

Diakui Ari, untuk bisa melesat dan mensejajarkan dengan aplikasi Android top lainnya di Google Play, pihaknya lebih memfokuskan kepuasan pengguna. Uyora dibuat secanggih mungkinn sehingga memberikan harga hotel termurah bagi penggunanya. Jumlah hotelnya pun sangat banyak, ada ratusan Ribu hotel di seluruh dunia, mulai dari yang kelas bawah hingga bintang 7. Uyora juga menyediakan artikel traveling yang menarik untuk para travelers.

Agar tetap bisa bertahan, manajemen uyora akan tetap melakukan hal-hal yang terbaik bagi pengguna, misalnya terus membuat artikel travel yg menarik dan bermanfaat, memastikan pengguna menemukan hotel terbaik dimanapun di seluruh dunia, mendapatkan harga hotel termurah, dan lain-lain. gKami menargetkan 1 juta unique user/bulan. Dari jumlah pengunjung, saat ini Jumlah transaksi sekitar 2% dari pengguna yg cari hotel. kata Ari

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Uyora, Masuk Jajaran Top List Aplikasi di Google Play ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.