Friday, April 8, 2016

Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online

Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online dibawah ini.
Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online


Google mengumumkan update terbaru yang meningkatkan integrasi Hangout di Gmail.

Dilansir dari 9to5google, dalam upaya untuk membuat kontak Anda lebih mudah diakses, dan Anda bisa melihat di layar siapa saja teman Anda yang online dan tidak. Anda masih dapat mengirim pesan ke kontak yang offline, namun mereka tidak akan mendapatkan pesan mereka sampai mereka masuk ke Hangouts dari desktop, smartphone atau tablet.

Terakhir, pada update Hangouts di Gmail ini, Anda dapat pin orang-orang favorit Anda ke bagian atas daftar kontak Anda untuk akses cepat selama chatting.

Google mengatakan update ini akan tersedia dalam beberapa hari ke depan, sehingga Anda mungkin belum bisa mendownloadnya sekarang. Namun, jika Anda penasaran ingin melihat update terbaru Hangouts di Gmail, Anda dapat mengklik “Try the new Hangouts” dan masuk ke link demo Hangouts Gmail di https://plus.google.com/+Gmail/posts/2GxXxdR1fD6

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Update Hangouts di Gmail, Beritahu Penguna Yang Online ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.