Sunday, April 3, 2016

LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat

LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat dibawah ini.
LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat


Menyusul kehadiran LG L20, LG L30 dan LG L50, LG juga meluncurkan smartaphone kelas menengah kebawah terbarunya bertajuk LG L60. Dilansir via Androidos.in, informasi kehadiran perangkat ini diperoleh dari situs LG Rusia.

LG L60 berjalan dengan dukungan layar berdimensi 4.3 inci dengan resolusi WVGA dan ditenagai dengan prosesor dual-core 1.3 GHz. Serupa dengan pendahulunya, LG L60 juga akan membenamkan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan akan hadir dengan dukungan dual-SIM GSM.

Fasilitas lain yang juga tertanam pada perangkat ini antara lain, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 0,3 megapiksel, baterai berkapasitas 1540 mAh, 4 GB memory internal, RAM 512 MB, slot microSD serta jaringan 3G HSDPA.

Sayangnya, pihak LG belum memberikan informasi terkait ketersediaan dipasaran global dan banderol harga yang ditawarkan. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang ditanamkan perangkat ini setidaknya akan dibanderol dengan harga dibawah 2 juta-an

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul LG L60, Android Entry-level dengan OS 4.4 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.