Sunday, April 3, 2016

6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau

6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau, anda bisa menyimak artikel kami tentang 6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau dibawah ini.
6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau



Meski BlackBerry, iOS maupun Windows Phone mulai menggempur pasar dengan produk-produk murah berkualitas, namun animo masyarakat terhadap ponsel berbasis Android masih jauh lebih tinggi. Salah satu indikasi paling jelas adalah banyak bermunculannya wajah-wajah baru Android murah dengan spesifikasi lebih dahsyat. Beberapa diantaranya bahkan menjejalkan prosesor Quad-core serta versi Android terkini.

Jika dilihat, segmen ini berpotensi menjaring peminat dan menjadi trend baru di pasar. Salah satu yang menjadi alasan adalah kinerjanya jauh lebih handal dibanding versi Single-core maupun Dual-core. Respon positif dari pasar terhadap ponsel berplatform Android dengan harga terjangkau disikapi cermat oleh vendor. Tercatat, tak hanya merek lokal yang mematok Android Quad-core besutannya dengan harga kurang dari Rp 2 jutaan, vendor branded pun mulai merangsek di segmen ini.

Kehadiran ponsel Android Quad-core murah memberikan alternatif pilihan bagi pemilik budget minim yang ingin memiliki ponsel berkelas. Konsumen bisa mendapatkan produk berkualitas cukup baik dengan harga yang tidak terlalu memberatkan.

Nah…Anda yang mendapat 'angpau' banyak di lebaran lalu, dan berniat untuk mengganti smartphone baru, di edisi ini PULSA akan menghadirkan beberapa pilihan Android Quad-core dengan harga miring.

1. IMO Discovery 2
Harga: Rp 1.600.000,-

IMO Discovery 2

Smartphone ini menawarkan beragam fasilitas tangguh, mulai dari hadware hingga software. Bagi Anda yang hobi nonton video, IMO Discovery 2 sanggup memutar film full HD 1080p dengan lancar. Tampilannya pun cukup jernih dan tajam, berkat dukungan layar IPS 4.5 inci qHD.

Tak hanya itu saja, Anda yang memiliki nomor telpon lebih dari satu, IMO Discovery 2 mengakomodasinya dengan menghadirkan kemampuan Dual SIM. Menariknya, smartphone ini juga menawarkan akses data kecepatan tinggi di jaringan HSDPA serta koneksi WiFi. Jika versi sebelumnya masih menggunakan Android Jelly Bean, kini IMO Discovery 2 sudah bisa diupgrade ke Android 4.4 KitKat.

Fitur utama:
Prosesor MTK 6582, Quad core 1.3GHz Cortex-A7; GPU Mali-400MP; RAM 1GB, Storage 4GB; Layar IPS 4.5 inci; Kamera 8M, kamera depan 2MP; Dual SIM HSDPA; Baterai 1800 mAh

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai 6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul 6 Android Quad-core Lokal Harga Terjangkau ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.