Thursday, April 7, 2016

iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB?

iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB? - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB?, anda bisa menyimak artikel kami tentang iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB? dibawah ini.
iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB?


Tidak seperti iPhone yang mungkin akan tetap menggunakan RAM 1 GB, laporan dari Asia today menyebutkan bahwa Apple akan melipatgandakan kapasitas RAM pada iPad Air 2.

Bersumber dari TechNews mengklaim Apple akan menambahkan RAM dari 1GB menjadi 2GB pada Tablet yang dipercaya akan memulai debut prosesor prosesor A8, seperti pada iPhone 6.

Penambahaan RAM dipercaya akan mengubah hasil akhir pada kinerja sistem. Bahkan dapat mempercepat multitasking serta pengoperasian memori intensif pada aplikasi dan layanan.

Selain menambah RAM, laporan tersebut juga mengklaim iPad Air 2 akan tetap menggunakan Retina display seperti pada iPad mini.

Sayangnya belum ada konformasi secara resmi dari Apple tentang laporan ini, jadi kita harus menunggunya hingga perangkat ini resmi diluncurkan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB?. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul iPad Air 2 Akan Gunakan RAM 2 GB? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.