Friday, April 1, 2016

Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran

Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran dibawah ini.
Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran



Pasca lebaran, peredaran smartphone masih tinggi. Kehadiran produk baru dengan menawarkan spesifikasi serta fitur menawan menjadi senjata untuk menggoda minat konsumen di Indonesia. Selain mengandalkan spesifikasi, para vendor pun menawarkan harga yang relatif terjangkau terutama smartphone besutan vendor lokal.

Meski produk baru cukup banyak yang beredar, namun PULSA mencatat ada 8 produk baru yang menarik yang bisa diburu oleh konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobile. Kedelapan produk tersebut yang mulai menghiasi pasaran diantaranya adalah 3 dari Samsung, 2 dari Huawei, 2 dari Evercoss serta 1 produk dari Mito.

Produk baru Samsung diwakili oleh Samsung Galaxy K Zoom C111, Samsung Galaxy Tab S 8.4 T705 serta Samsung Galaxy Tab S 10.5 T805. Sedangkan dari Huawei telah tersedia dipasaran yakni Huawei Ascend G6 dan Huawei Ascend Y330. Sedangkan dari pabrikan ponsel lokal yang diwakili Mito dan Evercoss terdapat Mito T80, Evercoss AT1G dan Evercoss A7V.

Fitur dan spesifikasi apa saja yang menjadi yang menjadi andalan masing-masing vendor tersebut? Simak ulasan singkat berikut ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Ini Dia Produk Baru Pasca Lebaran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.