Wednesday, April 6, 2016

Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams

Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams dibawah ini.
Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams



Fans Robin Williams menggunakan Change.org untuk mengirim petisi, yang meminta Nintendo untuk menyertakan aktor kawakan itu diciptakan dalam video game. Pada tulisan petisi tersebut, saat ini telah mengumpulkan tanda tangan lebih dari 109.000 tanda tangan dan telah menarik perhatian Nintendo.

Dilansir dari cnet, setelah tewasnya Robin Williams karena bunuh diri pada pekan lalu, fans dari aktor komedi dari "The Legend of Zelda" dan "Jumanji" ini meminta Nintendo untuk memasukkan sosok komedian itu ke permainan di masa depan.

Nintendo merespon petisi tersebut dengan balasan tertulis melalui email, "Robin Williams adalah aktor besar dan hebat dan dicintai di Nintendo. Hati kita menyertai ke seluruh keluarganya, dan terutama untuk film Zelda Williams yang pernah kami garap bersama. Kami menghargai dukungan yang perhatian berlimpah dari komunitas game. Dan kami mendengar permintaan penggemar untuk menghormati beliau untuk diciptakan dalam permainan Nintendo masa depan. Namun sejauh ini kami belum bisa membahas apa yang dapat dilakukan untuk game masa depan selama masa sulit ini, tapi kami berupaya akan terus mengenang Robin lebih dekat."

Williams adalah penggemar terkenal video game, termasuk "The Legend of Zelda" franchise. Sebagai catatan, ia bahkan sampai menamakan putrinya Zelda. Dan ayah dan anak itu sering pula menyambangi waralaba game. Dan tempat itu adalah salah satu tempat favorit bagi mereka. Nintendo baru-baru ini menyewa Williams dan putrinya untuk mempromosikan waralaba game.

Respon Nintendo membuka kemungkinan dari Williams untuk menjadi karakter dalam game Nintendo masa depan. Petisi tersebut jelas menyatakan bahwa gamer tidak meminta atau memaksa Nintendo untuk agar karakter Williams dapat "dimainkan". Mereka hanya ingin Nintendo menciptakan karakter game saja untuk Williams

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Nintendo Didesak Garap Game Robin Williams ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.