Friday, April 1, 2016

Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini?

Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini? - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini? dibawah ini.
Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini?


Flagship Lenovo berikutnya, K920, berkemungkinan besar akan diumumkan pada Selasa besok (5/08).

Belum juga diumumkan resmi, K920 yang dikenal dengan sebutan Vibe Z2 Pro ternyata bakal dihadirkan pula dalam versi yang lebih kecil alias mini.

Penampakan smartphone dimaksud telah diunggah di sebuah jejaring sosial di Tiongkok, Weibo. Dalam bocoran foto yang diunggah pemilik akun Weibo itu, terlihat jika K920 bersanding dengan smartphone dengan desain mirip namun memiliki dimensi lebih kecil yang diduga sebagai versi mininya.

Menurut spekulasi sumber di situs Ubergizmo, jika smartphone tersebut benar adanya, kemungkinan besar Lenovo akan menamakannya sebagai Vibe Z2 Pro Mini.

Saat ini, sayangnya belum terungkap spesifikasi dari Vibe Z2 Pro Mini. Pun demikian, masih menurut bocoran yang ada, smartphone ini akan memiliki layar berukuran sekitar 5 inchi, atau lebih kecil dari sang kakak Vibe Z2 Pro yang digadang bakal hadir dengan layar 6 inchi.

Untuk lebih jelas, kita tunggu saja perkembangannya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini?. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Lenovo Juga Siap Hadirkan Vibe Z2 Pro Mini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.