Monday, April 4, 2016

Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6

Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6 - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6 dibawah ini.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIli14K-n6rur1LmZwMP0sTIAqn4ZugJreGZAZgWuohIMrcC5GTVvgJ2sWtdkTfAWdsZuuDeEynUbpqfBvH4nwfnnkAlgleMou35KVH7LwiY89OUkSsyb7cmO70Mbcxp5pqoC9sIOzzgs/s1600/GMT_001_images_stories_imagesagustus2014_thumb_other400_0.jpg



Seperti diketahui, sudah cukup banyak vendor yang mulai mendistribusikan update Android 4.4 KitKat untuk ponsel pintar andalanya. Salah satunya adalah ASUS.

Dilansir via gadgetmtech.blogspot.com, ASUS mulai mendistribusikan update Android 4.4 KitKat untuk dua perangakt kelas premium terbarunya yakni ASUS Padfone Infinity dan ASUS Fonepad Note 6. Tentunya dengan hadirnya update OS ini membawa perubahan signifikan termasuk versi terakhir tampilan antarmuka ZenUI.

Tak hanya menghadirkan tampilan antarmuka yang menawan, update OS Android 4.4 KitKat ini juga membawa sejumlah fitur baru diantaranya Buddybuzz, Car Home, Watch Calendar, My Library, My Bit cast, Pinpal, ASUS Sync, ASUS Echo, AO Link, Birthday Reminder, Mode Manager, System Bar Lock, Device tracker, Floating app dan Quick Tool.

Asyiknya lagi, ada beberapa aplikasi yang telah tertanam di versi sebelumnya mendapatkan modifikasi seperti ASUS Studio berganti nama menjadi Gallery, ASUS To Do menjadi Do It later. Selain itu, untuk Fonepad Note 6 akan mendapatkan peningkatan stabilitas pada radio modem serta kombinasi App Locker yang tertanam pada launcher. Update untuk Padfone Infinity hadir dengan ukuran file sebesar 1GB sedangkan Fonepad Note 6 sebesar 1.15GB.

Kapan update ini akan menyapa pengguna Padfone Infinity dan Fonepad Note 6 di Indonesia? Tunggu saja kehadirannya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Asus Mulai Gulirkan Update Android 4.4 KitKat untuk Padfone Infinity dan Fonepad Note 6 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.