Saturday, April 2, 2016

LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4?

LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4? - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4? dibawah ini.
LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4?

Jika Samsung telah sering dikabarkan siap mengeluarkan phablet berikutnya bernama Galaxy Note 4, LG nampaknya juga demikian.

LG yang juga produsen elektronik asal Korea Selatan, mengungkap sebuah phablet bernama LG G3 Stylus dalam sebuah sisipan video komersial untuk LG G3 Beat.

Menyoal LG G3 Stylus, untuk saat ini memang belum banyak yang bisa ditelusuri lebih jauh. Hanya jika menilik rumor tentangnya, phablet LG yang berkemungkinan bakal menjadi pesaing Galaxy Note 4 itu bakal datang dengan suguhan layar 5.9 inchi.

Sesuai dengan nama yang digunakan, phablet ini dibekali dengan sebuah stylus.

Kapan LG G3 Stylus bakal diungkap resmi sang pabrikan, untuk saat ini belum diketahui. Pun demikian, LG diharapkan bakal mengungkap phablet barunya di ajang IFA 2014. Seperti rumor sebelumnya, Samsung juga disebut bakal mengumumkan Galaxy Note 4 pada 3 September 2014 atau menjelang dibukanya ajang pameran IFA 2014 yang digelar di Berlin itu

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4?. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul LG G3 Stylus, Calon Penantang Galaxy Note 4? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.