Friday, April 8, 2016

Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat

Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat dibawah ini.
Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat


Pada pencapaian kinerja keuangan yang dilaporkan selama semester pertama (1H) 2014, XL mencapai hasil terutama pada layanan Data.

Pendapatan XL meningkat sebesar 12% dari tahun lalu menjadi Rp 11.6 triliun yang didorong oleh adanya momentum pertumbuhan pendapatan layanan Data yang meningkat sebesar 45%, dimana layanan percakapan dan SMS masing-masing tumbuh sebesar 5% dari tahun lalu. Pemakaian pendapatan tumbuh 14% dari tahun lalu dan 16% dari kuartal sebelumnya.

Pendapatan XL 1 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi mengatakan, "Kinerja XL kembali tumbuh meyakinkan selama semester pertama tahun ini dengan layanan Data kembali mencetak pertumbuhan yang signifikan sehingga meningkatkan kontribusinya dari 22% tahun lalu menjadi 28% tahun ini terhadap total pemakaian pendapatan XL."

Total Pendapatan Per Kuartal 2 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Hasnul menambahkan, "Sesuai dengan fokus kami pada layanan Data, kami kembali melihat adanya peningkatan penggunaan layanan Data yang mendorong peningkatan trafik Data secara signifikan hingga 158% dari tahun lalu. Pencapaian ini tentunya merupakan hasil dari upaya kami yang berkesinambungan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan dan memberikan penawaran-penawaran yang menarik bagi pelanggan."

Pendapatan Per Layanan XL 3 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Jumlah pelanggan XL telah mencapai 62,9 juta pelanggan, meningkat 16% dibandingkan tahun lalu. Sedangkan pelanggan Data XL mencapai 32,2 juta pelanggan atau 51% dari total pelanggan. Adapun pengguna smartphone XL mencapai 21% dari total pelanggan atau sebanyak 13,3 juta pelanggan selama kuartal pertama 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Berkat Layanan Data, Pendapatan XL Meningkat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.