Monday, April 4, 2016

Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini

Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini dibawah ini.
Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini



Setelah kemarin dikabarkan telah merilis ponsel murahnya di Rusia, kini Nokia yang telah di akuisisi Microsoft secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone terbaru berbasis Windows Phone 8.1 yang bertajuk Nokia Lumia 530. Ponsel pintar berbasis Windows Phone 8.1 ini hadir dengan versi dual-SIM dan sudah mulai beredar di Malaysia.

Di negeri Jiran, Nokia Lumia 530 dibanderol dengan harga $115 USD atau setara dengan Rp 1,2 juta-an. Namun meski sudah resmi diumumkan, perangkat ini baru akan menghiasi pasar Malaysia mulai 16 Agustus mendatang.

Nokia Lumia 530 Dual SIM Hero 2 Jpg Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Sebagai informasi, Nokia Lumia 530 hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel dan akan didukung dengan chipset Snapdragon 200 dengan prosesor quad-core Cortex A7. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan kamera belakang 5 megapiksel.

Kapan perangkat ini juga akan hadir di Indonesia? Kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Nokia Lumia 530 Resmi Beredar di Negara Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.