Saturday, April 2, 2016

Bocoran Terkini Spek & Harga Galaxy Alpha

Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha dibawah ini.
Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha


Sudah bukan rahasia jika belakangan ini Samsung kerap disebut tengah menyiapkan smartphone premium bernama Galaxy Alpha.

Makin kemari, kabar soal Galaxy Alpha kian tak terbendung. Setelah, muncul dalam balutan warna putih, kabar terbaru dari Galaxy Alpha datang dari sebuah retailer di Inggris. Retail bernama Mobilefun itu menurut kabar lansiran SamMobile telah memungkinkan konsumen untuk melakukan pre-order.

Dalam laporan itu harga pre-order Galaxy Alpha model 32GB dipatok sekitar 920 USD. Berbicara mengenai spesifikasinya, sejauh ini Galaxy Alpha diklaim sang retail memiliki layar 4.7 inchi Super AMOLED dengan resolusi 1280 x 720 piksel berkepadatan 320ppi.

Spesifikasi lain dari smartphone ini mencakup konektivitas 4G, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, microUSB, dan EDR. Di sektor alat pengabadi momen, Galaxy Alpha dibekali kamera belakang 12 megapiksel dengan autofocus dan kamera depan 2.1 megapiksel.

Seiring dengan intensitas kebocoran Galaxy Alpha ini yang begitu sering, diharapkan smartphone yang dibalut dengan material logam ini akan diresmikan akhir bulan ini

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Bocoran Terkini Spek & Harga Samsung Galaxy Alpha ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.