Friday, April 1, 2016

Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli

Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli dibawah ini.
Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli


Setelah mengalami kenaikan yang cukup sifnifikan pada Q2 tahun ini (April-Juni), namun angka pendapatan HTC tidak berjalan mulus pada bulan Juli. Karena angka pendapatan menunjukan penurunan pada bulan juli bahkan dibandingkan pada bulan Juli tahun 2013.

Produsen smartphone asal Taiwan ini hanya berhasil mendapatkan TWD 10,605 milyar atau sekitar $353 juta . Angka ini menurun dari TWD 21.917 miliar atau sekitar $729 juta pada bulan Juni.

Pada akhir Juli, HTC melaporkan pendapatan TWD 15,728 milyar, atau sekitar $523 juta. Jumlah persentase pada bulan Juli jatuh 51,61% month-on-month, dan 32,58% year-on-year. Angka ini menunjukan angka yang buruk dan dinilai tidak memiliki prospek yang bagus untuk keseluruhan periode Q3, demikian dilansir androidcentral.

Pada kuartal ketiga tahun ini Perkiraan pendapatan HTC antara TWD 42-47 milyar. Untuk mencapai angka tersebut HTC Harus menjual lebih banyak barang pada bulan Agustus dan September dibandingkan pada Juli.

Hal ini memang tidak akan mudah, Terutama Mengingat HTC akan segera mengumumkan versi andalannya One (M8) smartphone yang menjalankan Windows Phone 8.1 .

Sebelum akhir 2014, mungkin Juga akan ada tablet baru dengan Google, HTC Nexus yang akan meluncurkan, serta smartwatch. Tapi Kedua produk tersebut mungkin baru akan tiba di Q4, sehingga kedua produk tersebut nampaknya tidak akan berpengaruh pada hasil kuartal ketiga

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Pendapatan HTC Menurun di Bulan Juli ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.