Saturday, April 2, 2016

Sony Berhenti Bisnis E-book Reader

Sony Berhenti Bisnis E-book Reader - Kali ini Ragam Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Berhenti Bisnis E-book Reader yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Berhenti Bisnis E-book Reader, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Berhenti Bisnis E-book Reader dibawah ini.
Sony Berhenti Bisnis E-book Reader



telah mengkonfirmasi pada media di Jepang bahwa mereka tidak akan membuat aplikasi-aplikasi ebook lagi - bahkan untuk sisa pasar mereka satu-satunya di Jepang. Dan Sony mengatakan bahwa mereka telah menarik diri dari bisnis E-book Reader.

Dilansir dari houseofjapan, kini tidak aka nada lagi PRS-T4 dan sisa stok Sony Reader PRS-T3 yang akan dijual sampai habis. Perangkat tersebut diluncurkan musim gugur lalu di Eropa tetapi tidak pernah dikirimkan ke AS.

Setelah Sony pertama menarik diri dari pasar ebook di Amerika Utara, dan kemudian beberapa saat kemudian meninggalkan pasar E-book di Eropa dan Australia, kini Sony memiliki alasan untuk mengembangkan model baru.

Sony dikabarkan memang tengah mengembangkan E-Book model baru, bermitra dengan Kobo. Namun sejauh ini belum ada kabar tentang teknologi ini. Namun jika ini benar, banyak yang memprediksi bahwa tentunya teknologi E-book reader ini akan berbeda jauh dengan layanan E-Book reader Sony sebelumnya, karena sesuai dengan janji Sony yang ingin menarik diri dari bisnis E-book reader

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Berhenti Bisnis E-book Reader. Harapan kami semoga artikel seputar Android yang berjudul Sony Berhenti Bisnis E-book Reader ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.